Danpusterad Sambangi Pos Kotis TMMD

Kapuas,- Danpusterad Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi sidak Pos Kotis ( Pos Komando Taktis) TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Kamis (25/3/2021).

Kedatangan Danpusterad Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi untuk mengetahui kesiapan petugas pos kotis yang sebagai sarana Informasi terkait pelaksanaan program TMMD dan melihat sudah sejauh mana pembangunan yang dikerjakan Satgas.

“Kami lakukan pengecekan dan juga Sidak di pos kotis ini untuk mengetahui sejauh mana yang sudah dilakukan ataupun yang baru dilakukan, serta proses yang dilakukan dalam program pelaksanaan TMMD ke-110 ini,”ucap Danpusterad.

Ia berharap segala bentuk kegiatan non fisik dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu dan juga rencana program sehingga pelaksanaan tidak tertunda dan dan tidak terjadi persoalan di belakang hari.

BACA JUGA INI:   Senangnya Warga Menyusuri JUT Buatan Satgas

“Kami berharap kepada rekan-rekan anggota Satgas tetap semangat dan juga menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil guna manfaat masyarakat,” tambah Danpusterad.

Komentar