oleh

Dandim Bojonegoro: TMMD 110 Miliki Visi Dan Misi Mensejahterakan Masyarakat

-Berita-63 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Satuan Tugas (satgas) TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro tidak hanya sasaran fisik tapi juga non fisik menjadi prioritas utama dalam TMMD kali ini,Rabu(31/03/2021).

Komandan Kodim 0813/Bojonegoro dalam Sambutannya mengatakan bahwa Dengan segala bentuk kerja sama antara semua Anggota Satgas TMMD ke-110 kodim 0813/Bojonegoro dan juga elemen masyarakat dan semua pihak dengan semangat membangun masyarakat yang memiliki misi dan visi tujuan bersama untuk kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan oleh Dandim 0813/Bojonegoro, bahwa program TMMD telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di dua desa diwilayah Kecamatan Tambakrejo tepatnya Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, diantaranya pembangunan jalan aspal, normalisasi sungai, pembuatan saluran drainase dan pembangunan ruang kelas gedung sekolah dasar.

Dandim 0813/Bojonegoro juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro atas kerjasama baiknya untuk bersama sama membangun masyarakat selama Program TMMD ke-110,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya