oleh

Dandim Bojonegoro Minta Masyarakat Menjaga Dan Merawat Hasil Program TMMD 110 Tambakrejo

-Berita-33 views
HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Bojonegoro – TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini adalah wujud kebersamaan yang bisa digunakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti sasaran non fisik diantaranya jalan aspal, normalisasi sungai, Tegap RTLH, dan juga Pembangunan Drainase sebagai wujud keberhasilan,Rabu(31/03/2021).

“Hal ini merupakan juga wujud kebersamaan untuk membangun yang manfaatnya dapat dinikmati masyarakat,” Ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto, selaku Komandan Kodim 0813/Bojonegoro.

Menurut Letkol Inf Bambang Hariyanto, bahwa TMMD yang merupakan wujud dari kebersamaan ini hasilnya diharapkan agar bisa dipelihara dan dirawat oleh masyarakat bersama pemerintah Desa dan nantinya harus bisa mendulang peningkatan ekonomi guna kesejahteraan masyarakat di Desa Ngrancang dan Jatimulyo.

“Selama pelaksanaan TMMD tidak ada kendala sama sekali dalam proses pelaksanaanya, semua berjalan sesuai dengan rencana,” Ujar Dandim 0813/Bojonegoro.

Bagus DiBaca Juga:   Pengukuhan Karang Taruna Sumsel Berlangsung Khidmat dan Sukses

Dandim juga berharap agar semua bisa menjadi manfaat dalam waktu yang lama maka semua pihak, masyarakat, penerima manfaat dan pemdes agar menjaga dan merawat dengan baik,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya