oleh

Ciptakan Kamtibmas, Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Masyarakat Tingkatkan Siskamling

Bojonegoro – Demi meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro mengajak Warga RT. 03 RW. 01 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro untuk menghidupkan Poskamling dan meningkatkan Siskamling.

Hal ini dikatakan oleh Kopda Puntiono kepada maayarakat guna memberikan perlindungan dan pengamanan dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman serta gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) ,Senin(22/03/2021).

Ajakan tersebut diterima dengan baik dengan Warga Desa Jatimulyo, Karena Anggota Satgas TMMD ke-110 yang berada didesa ini sudah bekerja sama dengan warga masyarakat untuk menjaga keamanan Desa dari tindak kejahatan maupun kriminal.

Lantib selaku kepala Dusun mengatakan Kegiatan siskamling akan berlanjut setiap malam dan dimulai pada pukul 22.00 – 05.00 Wib setiap malamnya.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD 110 Bojonegoro Danramil Tambakrejo Hadiri Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat

“Walaupun Pos Kamling kita masih dibangun oleh Bapak Tentara, kita harus tetap semangat menjaga Desa kita ini,” kata Lantip,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya