Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker Bagi Nelayan

Lampung Timur, Pandemi Covid-19 belum berakhir, Personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0429/Lamtim TA. 2021 bagikan masker gratis.

Dua prajurit TNI dari 0429 Lampung Timur yang tergabung dalam Satgas TMMD yakni, Prada Matador dan Serda Bayu bagikan masker kepada nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kamis (25/3/2021).

Hal itu dilakukan berkaitan dengan Program non fisik TMMD ke 110 yang dilakukan oleh Kodim 0429 Lampung Timur, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai,”ini bagian dari program TMMD, pembagian masker yang kami lakukan”, terang Serda Bayu.

Ratusan masker yang dibagikan prajurit TNI tersebut, disasarkan kepada sejumlah nelayan yang tidak menggunakan masker, hal tersebut bertujuan untuk Menanggulangi penyebaran virus Covid 19.

BACA JUGA INI:   TMMD Bojonegoro, Anak jatimulyo Belajar Bersama Prajurit TNI

“Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa memutus penyebaran wabah virus corona yang sampai dengan saat ini belum ada obatnya,” tutup Bayu.

Seperti yang ditegaskan oleh Wadan Pusterad Mayor Jendral TNI Bambang Ismawan, pada saat berkunjung di Desa Sukorahayu dalam rangka Wasev TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim, meskipun sudah dilakukan vaksin namun tidak berarti manusia bebas dari Covid 19.

“Hanya 65- 70 % kita bebas dari Covid 19 kalau sudah melakukan vaksin, artinya kita semua harus menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker”.Terang Perwira tinggi berpangkat bintang dua tersebut.

BACA JUGA INI:   Aksi Babinsa Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga