Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan Bagikan Masker Kepada Anak-Anak di Sekolah.

WhatsApp Image 2021 07 07 at 07.25.451

Sebagai upaya menekan penyebaran covid-19, Personil Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan bagikan masker kepada anak anak sekolah di lokasi kegiatan TMMD.

Disela sela pembagian masker ini, personil Satgas TMMD Ke 111 turut memberikan sosialisasi tentang upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan selalu menerapkan dan disiplin protokol kesehatan covid 19 seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Salah seorang guru yang sedang mengajar, Ibu Anti menyampaikan bahwa kehadiran Satgas TMMD di Kecamatan mereka, sangat banyak membawa kebaikan bagi masyarakat dan anak anak. Bukan hanya membuat pengerjaan fisik namun mengedukasi anak anak dalam hal kebaikan.

BACA JUGA INI:   prajurit TNI bersemangat mengajari dan mengajak Masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah

“kehadiran Bapak TNI di desa kami sangat besar manfaatnya. Mereka mengajari anak kami, membersihkan lingkungan kami, beribadah bersama kami, dan berbaur bersama masyarakat dan anak anak.” Kata Ibu Anti, Rabu (07/07/2021).

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B Siapkan Karung Untuk Diisi Material