Cara Unik Nembak Cewek Kekinian Yang Belum Kamu Ketahui, ‘Begini nie..

CARA UNIK NEMBAK CEWEK TOMBOY

ExtraNews – Apakah kamu pernah nembak dengan cara yang gokil tapi tetep romantis? Kalau belum, kamu perlu baca tulisan ini, bro… terutama untuk cewek-cewek yang tomboy, nembak dengan bunga biasanya malah dicuekin, bro… karena mereka gak selera sama bunga. Mereka suka yang unik dan agak lucu-lucu gitu… jadi silahkan ikuti tips berikut deh.

Nembak adalah momen yang sangat berat tapi bahagia, nyesek tapi juga mendebarkan. Gimana enggak, setelah melakukan pedekate sekian lama dengan usaha yang keras, maka momen nembak inilah saatnya kamu menciptakan TEMBAKAN yang berkualitas ! 2014 gitu lho… pakai cara yang unik! Yang berbeda, yang berkesan! Kalau kamu tipe cowok yang romantis ExtraNews punya cara-cara unik yang bisa kamu coba…

1. Nembak pakai FLASH DISK

Masa’ hari gini gak punya FD, bro? Kalau gak punya beli aja di warteg terdekat.. (hahaha… becanda) Dengan modal cuma -+ 40ribu, kamu udah langsung bisa menyatakan rindu cewek dengan suasana yang surprising banget lho. Coba deh beli flash disk ukuran berapa aja, kalo budget terbatas bisa juga beli yang kapasitas hard disknya paling kecil. Setelah flash disk siap, cara pertama) pakai aplikasi yang bisa menampilkan foto gebetanmu jadi background tampilan FD, (ada kok aplikasi yang begitu). Kedua) cari cuplikan film yang berisi adegan cowok nembak cewek, usahakan tepat ketika adegan pengucapan “mau jadi pacarku?” (banyak di youtube, bro…)

BACA JUGA INI:   6 Hal yang Fokus Ada di Pikiran Cewek Jelang Lebaran Idul Fitri

Trus gimana cara eksekusinya ? Tenang, kamu bisa pura-pura merekomendasikan film bagus ke dia.. Jadi saat kamu ngasih film ke dia ya lewat flash disk itu. Gampang kan ? tapi inget, sob… ini harus di saat yang tepat, jangan di sembarang tempat. Yah.. paling nggak cari momen ketika sedang berdua lah.

2. Nembak pakai MP3

Apakah kamu suka musik? Suka ngarang puisi atau nyiptain lagu ? Kamu bisa rekam suara kamu yang sedang baca puisi yang mencurahkan isi hatimu atau bisa juga lewat nada-nada syair lagu yang kamu buat untuk si dia. Lalu, udah format lagu yang kamu rekam tersebut dari tipe file “.amr” atau “.wav” ke file “.mp3” agar hasilnya jadi lebih jernih. Lalu, eksekusi dia dengan headset aja, bilang aja kamu punya lagu bagus yang enak banget. Trus pasang 1 di telingamu dan 1 di telinganya. Wahhh.. unik banget, bro…

BACA JUGA INI:   Klarifikasi Tudingan Dilecehkan Ketua KPU, Wanita Emas Ngaku Sedang Depresi

Trik 1: kalo kamu cukup berani buat duduk bareng sama dia dan mengetahui langsung ekspresinya.

Trik 2: kalo kamu terlalu takut dan malu untuk berhadapan langsung, mintalah dia buat ngebluetooth mp3 tersebut dari handphonemu ke handphone dia.

3.  Nembak pake BUKU

Ya, metode ini adalah metode yang nggak ribet dan relatif murah meriah. Kamu tinggal ambil buku yang kamu suka. Boleh diktat, novel, atau buku apa aja deh. Tapi inget, bukunya juga mesti keliatan menarik lah… jadi cara eksekusinya kamu selipkan surat itu ke dalamnya. Trus kasih tanda di halaman yang kamu selipin surat. Suratnya nggak usah panjang x lebar x tinggi, bro… cukup gini aja… “kamu mau jadi kisah di hatiku nggak?”

BACA JUGA INI:   Resep Bakso Ayam Kenyal & Kuah Bakso Ayam Sedap Gurih

Sekian cara nembak cewek tomboy yang unik tapi tetap romantis dari @yeabe99. Semoga membantu ya, bro…. . [red/yeabe]

 

Komentar