Camat Mampang Prapatan Bantah Luna Maya jadi RT di Wilayah Kemang

JAKARTA, ExtraNews – Beberapa hari belakangan sempat heboh di media sosial soal kabar artis Luna Maya memegang tugas dan tanggung jawab baru di luar dunia keartisan yang berhasil melampungkan namanya. Mantan kekasih Ariel Noah itu disebut-sebut menjabat sebagai Ketua RT yang baru di daerah Kemang Jakarta Selatan.

Kabar tentang hal ini mencuat setelah Luna Maya memposting foto blusukan mirip seperti dilakukan Presiden Jokowi bertemu dengan warga di kampung. Dalam foto yang diposting Luna di Instagram, ia tampak mengenakan pakaian coklat mirip yang biasa digunakan pegawai pemerintah sedang berada di gang sempit sambil jari telunjuknya menunjuk ke arah depan seolah mau memberi tahu sesuatu.

Djaharuddin, Camat Mampang Prapatan Jakarta Selatan mengungkapkan, berdasarkan fakta yang diketahuinya dari laporan lapangan. Ia membantah Luna Maya kini telah menjadi RT di wilayahnya.

BACA JUGA INI:   Kondisi Terkini Artis Nikita Mirzani di Balik Jeruji, Mogok Makan - Susah BAB

“Sepengetahuan kami dan menurut informasi dari RW bahwa Luna Maya saat ini adalah warga biasa, belum menjadi ketua RT atau RW,” kata Djaharuddin dikutip JawaPos.com dari akun YouTube KH Infotainment.

Dia mengungkapkan, untuk saat ini di wilayah tempat tinggal Luna Maya baru akan ada pemilihan RW. Sementara pemilihan RT baru akan dilaksanakan sekitar tahun 2022.

“Pemilihan RT akan dilakukan setelah pemilihan RW, kemungkinan awal tahun depan,” tuturnya.

Dia melanjutkan, apabila Luna Maya berminat untuk menjadi RT atau RW, sebagai warga negara sekaligus warna yang berada di wilayah naungannya, Djaharuddin tegas menyatakan akan sangat terbuka. Karena hak memilih ataupun dipilih melekat pada semua warga.

BACA JUGA INI:   Dugaan Kasus Penipuan, Terungkap Orang yang Laporkan Heriyanti Putri Akidi Tio ke Polisi

“Kalau beliau berminat menjadi RT atau RW silakan tidak ada masalah. Toh Luna Maya adalah warga kami juga,” tuturnya. [jpg]

 

Komentar