Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Bupati OI Buka Seminar Sehari HUT IBI Ke 68

Indralaya,Extranews-Bupati OI HM Ilyas Panji Alam membuka Seminar Sehari yang diselenggarakan IBI Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berlangsung Rabu (25/9/19) di Hotel Ilaya Jalan Lintas Timur Palembang – Indralaya, Indralaya Utara

Seminar sehari yang digelar
Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 68 tahun 2019, dengan tema “Bidan Mengawal Kesehatan Perempuan Untuk Mencegah Stunting dalam Rangka Mewujudkan Generasi Cerdas” .

Dalam Sambutannya, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini telah berdiri selama 68 Tahun dan pada kesempatan ini berharap kepada seluruh bidan yang berada di Kabupaten OI untuk tidak berhenti dan terus menambah ilmu pengetahuan soal kesehatan.

BACA JUGA INI:   Dinkes OI Galang Ormas dan Dunia Usaha

“Terutama masalah stunting karena pada dasarnya masih sangat kekurangan tenaga medis di pedesaan, bidan adalah garda terdepan dalam dunia kesehatan, dan semoga pada hari ulang tahun ini, IBI kedepan dapat terus jaya dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia” Ujarnya.

HUT IBI ini dihadiri juga Ketua Tim Penggerak PKK OI Hj. Meli Mustika, ketua PD IBI Prov Sumsel Hj Aisyah, Ketua PC IBI OI Hj Emmy Aryani, dharma wanita OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Dr Boy Abidin SpOG dan juga dihadiri 360 Bidan di Ogan Ilir.Yan

BACA JUGA INI:   Wartawan di Sumsel Berlaga di Gathering BPJS-PWI Sumsel