Pasang Iklan Murah Meriah

Bupati Ogan Ilir Nyoblos di TPS 9 Perum Serai Indah

AAE49168 919F 46D5 9297 7D167AFD3E8F

Inderalaya, Extranews —- Bupati Ogan Ilir Panca dan Ketua TP PKK Mikhailia Tikha Alamsjah Panca melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 9 Perum Serai Indah Indralaya Kecamatan Inderalaya, Rabu (14/2/2024)52432E96 2061 4B94 A0B1 2E89D4C04CEB

Bupati Panca bersama istri Mikhailia melakukan pencoblosan sekitar pukul 10.20 WIB, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Komplek Perumahan Serai Indah Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir.

Sebelum masuk ke TPS, Bupati Ogan Ilir dan sang istri begitu antusias disambut oleh warga yang sedang antrean menunggu pemanggilan dirinya untu mencoblos di TPS 09 Kelurahan Indralaya Indah.

Bupati Ogan Ilir dan istri, juga tampak diserbu warga untuk melakukan swafoto. Dengan penuh hangat, Bupati Ogan Ilir dan sang istri tampak melayani warga yang ingin berfoto bersama.

BACA JUGA INI:   Hewan Buas Serang dan Lukai Warga

Saat namanya dipanggil, Bupati Ogan Ilir dan sang istri langsung menuju ke tempat duduk di dalam TPS, untuk menunggu giliran mencoblos di bilik suara.

Tak lama menunggu, nama Bupati Panca pun akhirnya dipanggil untuk melakukan pencoblosan di bilik suara. Tak lama kemudian, nama sang istri pun juga dipanggil untuk melakukan pencoblosan.

Sekitar lima menit berada di dalam bilik, Bupati Panca dan sang istri Mikhailia akhirnya beres melakukan pencoblosan untuk memilih Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel, dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Setelah mencoblos, Bupati Ogan Ilir dan sang istri pun langsung memasukkan surat suara yang sudah dicoblos ke kotak suara. Lalu, keduanya pun mencelupkan jari kelingking mereka ke tinta biru yang disiapkan petugas.

BACA JUGA INI:   Bersama Bupati Lahat, PWI Lahat Peringati HPN

Usai melakukan pencoblosan Pemilu 2024, Bupati Ogan Ilir mengatakan, dirinya berkeinginan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan aman dan kondusif.

“Mulai dari penghitungan suara hingga ke penetapan nantinya, semoga berjalan lancar,” harapnya.

Bupati Ogan Ilir juga mengimbau, kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir supaya menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024 ini. Karena, satu suara sangat menentukan.

“Karena ini merupakan bentuk kita untuk menyalurkan aspirasi kita melalui perwakilan-perwakilan kita untuk menentukan pemimpin masa depan,”katanya

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Ogan Ilir dan Wabup Ogan Ilir bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) melakukan monitoring ke Desa Tanjung Laut, Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu.#hen

BACA JUGA INI:   Pinus Berhasil Angkat Produk KUPS Unggulan di Sumsel, Gelar Temu Regional dan MoU dengan PTBA dan USS