Pasang Iklan Murah Meriah

Bupati Lahat Cik Ujang SH Minta Para ASN untuk Terus Berkarya

Bupati Lahat Cik Ujang SH Minta Para ASN untuk Terus Berkarya
Pemkab Lahat Bersama aparatur sipil negara (ASN), menggelar apel pagi yang bertempat di halaman kantor pemkab Lahat, Senin (06/09/2021)

Bupati Lahat Cik Ujang SH Pimpin Apel Pagi Bersama ASN

LAHAT-SUMSEL, Extranews – Pemkab Lahat Bersama aparatur sipil negara (ASN), menggelar apel pagi yang bertempat di halaman kantor pemkab Lahat, Senin (06/09/2021).

Bertindak selaku pembina apel, bupati lahat Cik Ujang SH, yang di ikuti wakil bupati Lahat, H Haryanto SE, MM, Pj sekda Lahat, asisten staf ahli, staf khusus bupati, kepala dinas, Kabag,dan seluruh jajaran ASN di ruang lingkup skretariat pemkab Lahat.

Dalam amanatnya Cik Ujang menyampaikan serta mengucap syukur alhamdulilah, di pagi yang sejuk ini kita dapat melaksanakan apel pagi, di masa vandemi dan semoga kita semua di berikan kesehatan dan selalu menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan.

” Saya mengajak seluruh ASN dalam kesempatan ini, untuk selalu kompak, jujur dan bekerja keras dalam menjalankan tugas, serta bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19″ ucap Cik Ujang.
“Dengan kekompakan dan kerja keras kita bersama, insyaallah covid 19 di kabupaten Lahat akan sirna” sambungnya.

Cik Ujang juga berharap kepada seluruh ASN, untuk terus berkarya, serta bertugas dengan sebaik baiknya, di instansi masing masing, jaga selalu kekompakan, jujur,sehingga tercipta kabupaten Lahat yang bercahaya. [Ahmad]

 

 

BACA JUGA INI:   Langkah Pembangunan Zona Integritas dan Pelayanan Publik hingga Meraih WBK