BUMN, Swasta Memberikan Bantuan APD, Tempat Cuci Tangan Kepada Pemkab OKU

BUMN, Swasta Memberikan Bantuan APD, Tempat Cuci Tangan Kepada Pemkab OKU

Baturaja, Extranews — Pemkab OKU Terima Bantuan Tempat Cuci Tangan dan APD dan Masker dari BUMN, Swasta dan Parpol Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa (05/05/2020).

Adapun bantuan dari BUMN, Swasta, dan Parpol terdiri dari APD, sarung Tangan Karet, Pelindung Wajah, Masker, Hand Sanitizer, Tempat Cuci Tangan dan lain-lain.

Atas bantuan tersebut, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BUMN, Swasta dan Parpol yang turut membantu menghadapi situasi Covid-19 ini.

Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BUMN khusus PT Telkom, KPP Pratama, PLTU Baturaja, BPR Agritrans serta dari Partai Nasdem yang hari ini telah memberikan perhatian yang sungguh besar terhadap masalah yang dihadapi bangsa kita khususnya di Kabupaten OKU.

BACA JUGA INI:   HD Pastikan Stok Pangan OKU Raya Dan OKI Aman Satu Tahun ke Depan

Bantuan ini akan disalurkan melalui gugus tugas Covid-19. Khusus APD akan diberikan kepada tenaga kesehatan di 3 Rumah sakit yang ada di Baturaja serta Puskesmas2 di tiap kecamatan. Sementara untuk Masker dan tempat Cuci Tangan akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

Hadir pula pada acara ini, Anggota DPRD Partai Nasdem, Asisten, Satgas Covid-19 Kabupaten OKU( Yos)

Komentar