Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

BPK DUKUNG BNPT BERSINERGI DENGAN PBB

BPK DUKUNG BNPT BERSINERGI DENGAN PBB

Jakarta, Extranews — Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Agung Firman Sampurna menyampaikan dukungannya terhadap Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dalam menjalin kerja sama dan bersinergi dengan badan internasional dalam penanganan terorisme.

Menurut Agung, kinerja BNPT dalam melakukan langkah-langkah strategis, khususnya pengelolaan keuangan tentunya harus sesuai dalam koridor aturan yang berlaku. Hal itu disampaikannya saat menghadiri pertemuan antara BNPT dengan Penanggulangan Terorisme PBB (United Nations Office of Counter-Terrorism/UNOCT) di Kantor BNPT, di Jakarta, Kamis (27/02/2020).
Agung menyatakan, BPK menjadikan BNPT sebagai role model dalam pengelolaan keuangan, dimana BPK telah melakukan penguatan dalam konteks tata kelola dan juga mendorong peningkatan kinerja BNPT.

BACA JUGA INI:   Muara Enim Dukung Kawasan Food State

“Di sini peran BPK turut menjaga transparan dan akuntabilitas atas pengelolaan keuangan negara yang dilakukan BNPT,” ungkap Agung pada pertemuan yang dipimpin Kepala BNPT Suhardi Alius serta dihadiri Kepala Penanggulangan Terorisme  PBB Vladimir Voronkov dan  Michele Coninsx selaku Executive Director of the United Nations Counter-Terrorism Executive Directorate (UNCTED). Rel/fk

BACA JUGA INI:   Ketua PWI Sumsel  Didaulat sebagai Narasumber Webinar Nasional