oleh

Bersama Warga Jatimulyo, Satgas TMMD Bojonegoro Tingkatkan Siskamling

BOJONEGORO – Kemanunggalan TNI bersama masyarakat di lokasi kegiatan TMMD ke- 110 tak hanya dilakukan pada kegiatan fisik dan non fisik, namun juga menjaga keamanan lingkungan.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Kamis, 18/03/2021 malam nampak berada di poskamling guna menjaga kamtibmas sekitar lingkungan.

Bertempat di poskamling RT 12 RW 06 Desa Jatimulyo, anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, berjaga dan berbincang bersama Samat (54) warga setempat.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan, di samping melakukan kegiatan fisik dan non fisik, menfaatkan waktu yang ada, juga dilakukan bincang-bincang tentang keamanan dan ketertiban.

Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi dan situasi. Selain itu, juga menyampaikan terkait program TMMD serta tujuan dan harapan, ujarnya.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Kelancaran Posyandu Lansia

TMMD ke-110 Kodim 0813 ini merupakan program terpadu yang di akselerasi guna membantu pemerintah dalam pembangunan fisik maupun non fisik, sebagai langkah mensejahterakan masyarakat, pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya