oleh

Bermain Sambil Belajar Bersama Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong, Anak-Anak Bangga

-TNI-22 views

Sorong, Papua Barat, – Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kebupaten Sorong juga disambut antusias kalangan anak-anak warga setempat.

Hal tersebut, nampak saat Serma Yahya salah satu personil Satgas TMMD Kodim 1802/Sororng menemui sejumlah anak-anak yang bermain di halaman rumah, Kamis (25/3/21).

Anggota Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong, Serma Yahya mengatakan, sejumlah anak-anak yang sedang bermain menyambut dengan penuh semangat dan rasa bangga serta ceria dengan kedatangan keduanya.

“Hore, selamat datang pak Tentara, kami bangga dan sangat senang dapat berjumpa dengan bapak-bapak. Ayo ikut kami bermain!,” ajak mereka.

Menurut Serma Yahya, selain menjalin silaturahmi bersama warga yang dewasa/tua, Satgas TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong juga akrab dengan anak-anak sebagai wujud komunikasi sosial, serta memupuk jiwa nasionalisme.

Bagus DiBaca Juga:   Hadiri Peringatan Isra Miraj, Ini Apresiasi Ustadz Hudiana Terhadap Satgas TMMD Bojonegoro

“Bercerita hingga memberi pertanyaan seputar pancasila dan NKRI menjadi salah satu cara komunikasi sosial kepada anak-anak,” tutur Serma Yahya.

Semoga, seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1802/Sorong bersama masyarakat dapat menjadikan manfaat yang sebaik-baiknya, pungkasnya

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya