Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Berlumur Semen Demi Sukseskan TMMD

Kapuas,- Dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya. Terutama dalam pelaksanaan TMMD yang saat ini dikerjakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Mereka baik anggota Satgas TMMD dan juga warga desa merelakan tubuhnya bermandi dengan semen dan bahan bangunan pembuatan Jalan Usaha Tani.

Mereka tetap semangat dan penuh dengan tanggung jawab melaksanakan pengerjaan sesuai dengan tugas masing-masing agar program TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Tidak masalah yang penting dalam pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan juga warga desa segera dapat menggunakannya dengan baik,” kata Prada Amin, Kamis (4/3/21).

BACA JUGA INI:   Semangat Gotong-royong antara Satgas TMMD dan Warga Masyarakat Jangan Ditinggalkan.

Sementara itu Indul mengungkapkan hal yang sama dengan apa yang diungkapkan oleh Prada Amin. Dirinya merasa pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini kedepan akan bermanfaat dalam peningkatan ekonomi warga. (*)

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Dan Warga Berbaur Laksanakan Senam Bersama