Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Berkat Kerjasama Masyarakat Bersama Satgas TMMD Ke 110 KOdim 1802 Sorong Capai 85 Persen

 

Sorong, Papua Barat. – Prajurit TNI bersama masyarakat terus bergotong royong agar pengerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong selesai tepat waktu. Rabu (24/03/2021).

Memasuki hari ke Dua Puluh Satu pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin, pengerjaan fisik rumah salah satu warga masyarakat Bapak Permenas Urini capai 85 persen memasuki tahap pemasangan plafon.

Komandan Satgas TMMD Ke 110 yang juga merupakan Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M bahwa hingga saat ini pembangunan program TMMD 110 tersebut saat ini sudah memasuki minggu keempat dengan pencapaian pembangunan sudah sekitar 85 persen.

BACA JUGA INI:   Kebun Nanas yang Ada di Lokasi TMMD Reguler- 111 Desa Kuala Mandor B

” Semuanya sudah hampir selesai, dan kita targetkan sebelum tanggal 31 mendatang sudah selesai dan sudah bisa digunakan dan dihuni, sehingga tanggal 31 program ini dapat ditutup sesuai jadwal yang telah ditentukan,” katanya.

Lanjutnya, Dalam proses berikutnya tidak ada hambatan, semua target sasaran kita garap dengan gotong royong sehingga pembangunan dapat merata di seluruh wilayah,” ujar Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong, Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M menambahkan.

BACA JUGA INI:   TMMD di Buka oleh Walikota Ternate Bapak M Tauhid Soleman