TNI  

Berkah Buat Diah, Jamban Miliknya Selesai Dikerjakan

WhatsApp Image 2021 03 23 at 11.23.04

 

Kapuas  – Bantuan program  Jambanisasi buat warga pra  sejahtera di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak  Kabupaten Kapuas telah rampung dalam pengerjaannya.

Percepatan pekerjaan tersebut dilakukan oleh satgas TMMD yang dibantu warga dengan gotong royong.

Memberikan bantuan kepada warga kurang mampu merupakan sesuatu yang membawa kesan cukup mendalam bagi Satgas TMMD. Sehingga ketika jamban milik Diah selesai dikerjakan tentu hal tersebut menjadi kebahagiaan yang sangat luar  biasa.

Karena membantu warga kurang mampu merupakan salah satu program tambahan dari TMMD 110 kapuas, salah satunya memberikan bantuan jamban kepada warga yang memang sangat layak untuk mendapat bantuan tersebut. TNI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam programnya dengan menempatkan pada sasaran yang memang sangat dibutuhkan oleh warga.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Warga Desa Kuala Mandor B Pembibitan Bibit Kelapa Sawit

Kades saka Lagun Zulkifli, Senin (22/3/2021) mengatakan,” Jamban milik Diah yang selesai pengerjaannya ini merupakan berkah bagi beliau. Hal tersebut menunjukan bahwa satgas dan warga dalam mengerjakan jamban cukup semangat dan sungguh – sungguh. Karena jamban merupakan program tambahan yang diperuntukan bagi warga kurang mampu. Semua itu bertujuan agar masyarakat kurang mampu dapat menikmati rumah yang lebih layak dan dapat hidup ditempat yang lebih bersih dan sehat.”

Kecepatan dalam pengerjaan jamban ini tentunya tak lepas dari semangat satgas dan bantuan warga masyarakat Desa Saka Lagun untuk mensukseskan program kegiatan TMMD ke 110 Tahun 2021 Di Desa Saka Lagun.  (*)

BACA JUGA INI:   Sosok Seorang Pimpinan Ditengah-tengah Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak