oleh

Berbaur Dengan Peserta Senam, Satgas TMMD Bojonegoro Sosialisasikan 5-M

Bojonegoro – Setelah melaksanakan kegiatan senam bersama di balai desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur salah satu personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Serda lajahidin berbaur dengan ibu-ibu yang sedang makan bersama.

Kepada ibu-ibu peserta senam ini Serda Lajahidin mengatakan bahwa pandemi covid masih berlangsung di Kabupaten Bojonegoro sehingga diharapkan ibu-ibu ini tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,Senin(22/03/2021).

“Hal ini agar sebaran Covid-19 dapat diputus dan tidak terjadi kelas terbaru saat melakukan senam sehingga ada yang terpapar Covid-19,” jelas Serda Lajahidin.

kepada ibu-ibu ini Satgas TMMD juga menyampaikan bahwa selain menggunakan masker saat mereka keluar rumah juga diharuskan mengikuti himbauan pemerintah yaitu melaksanakan 5 m diantaranya mencuci tangan dengan sabun menggunakan masker jika keluar rumah menjaga jarak menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Bagus DiBaca Juga:   Serda Rudi, Anggota Satgas Bojonegoro Jadi Guru Anak Anak Dilokasi TMMD Tambakrejo

Dari apa yang disampaikan oleh saudara jauh ini diharapkan agar disebarluaskan kepada masyarakat yang lainnya seperti tetangga dan keluarga sendiri agar sebaran Covid-19 di desa Jatimulyo khususnya bisa dicegah dan tidak ada sebaran hingga warga yang terpapar Covid-19,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya