Bawa Nama Sumsel Tiga Anggota PWI Muba Ikut Porwanas XIII di Malang, Jatim

MUBA, ExtraNews – Penjabat Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Musni Wijaya SSos MSi melepas tiga Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba yang tergabung dalam Kontingen PWI Provinsi Sumatera Selatan yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang Provinsi Jawa Timur tanggal 21 hingga 27 November 2022 mendatang.

Pelepasan berlangsung di ruang Rapat Randik, Kamis(18/11/2022), yang juga dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pj Sekda Muba H Musni Wijaya SSos MSi memberikan apresiasi dan rasa bangga karena wartawan Muba yang tergabung di PWI Muba berhasil lolos seleksi mengikuti Porwanas.

Dia berharap keikutsertaan tiga Wartawan Muba di ajang olahraga nasional tersebut bisa membawa nama baik Sumsel khususnya Kabupaten Muba yang merupakan kota olahraga.

BACA JUGA INI:   Pemkab Muba Larang Memancing Ikan di Taman Air Serasan Sekate

“Semoga atlet yang berlaga sukses membawa nama baik Sumatera Selatan khususnya Muba, tunjukkan kita bisa jadi juara dengan menjunjung sportifitas,” ujarnya.

Sekda juga berharap event tahunan seperti ini bisa berkesinambungan untuk motivasi wartawan lainnya agar memiliki kemampuan tidak hanya menulis tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, para atlet Porwanas akan berangkat tanggal 19 November 2022 menggunakan Bus yang telah difasilitasi Pemkab Muba.

“Tiga atlet yang akan bertanding dimaksud meliputi Novas Riadi dan Iwan Hendrawan untuk Cabor Biliar, dengan dua atlet cadangan, dan Cabor Atletik kategori 3000 Meter (usia 40 tahun keatas) Heriyanto, SIKom,” Sinulingga berpesan Jagan Nama baik Musi Banyuasin dan raih prestasi untuk mengharumkan nama baik daerah kita di kota malang terangnya

BACA JUGA INI:   Orientasi Anggota PWI Pada Peringatan HPN XLVII Dan HUT Ke-75 PWI Prov.Sumsel

Sementara Plt Ketua PWI Muba Novas Riady SKom, melalui Indra jaya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba yang telah memberikan dukungan penuh kepada Anggota PWI Muba yang akan mengikuti Porwanas XIII di Malang.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Muba yang telah memfasilitasi atlet PWI Muba sehingga bisa berlaga di Porwanas,” pungkas Indra.

Dalam kesempatan itu Sekda Muba juga menyerahkan uang saku kepada atlet PWI sebagai bentuk dukungan. [rel]

 

Komentar