oleh

Bangunan Ruang Kelas TMMD Tambakrejo Bojonegoro Untuk Kenyamanan Belajar Mengajar

Bojonegoro – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto, bersama jajaran didampingi Dandim 0813/Bojonegoro yang juga Komandan Satgas TMMD ke-110 mengunjungi ruang kelas yang telah dibangun oleh Satgas TMMD yang saat ini sudah mencapai 100 persen dan memasuki tahap pembersihan.

Kolonel Inf M Dariyanto mengagumi kondisi ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang tampak megah ini sambil melihat sekeliling ruang kelas dan masuk kedalam kelas,Selasa(23/03/2021).

“Bangunan ruang kelas ini sangat bagus dan harus menjadi tempat untuk menempa generasi bangsa dengan baik,” ujar Danrem.

Dengan memiliki ruang kelas yang baru, diharapkan nantinjustru akan menjadi semangat baru bagi para guru dan tenaga pengajar lainnya, bahkan juga untuk murid-murid sekolah di SD Negeri Ngrancang.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Kodim Bojonegoro, Warga Jatimulyo Antusias Ikuti Penyuluhan Rokok Ilegal

Kunjungan Komandan Korem ini juga untuk memberikan pesan kepada para guru agar tetap semangat memberikan pelajaran sekolah kepada murid muridnya meskipun dengan belajar online akibat pendemo Covid-19,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya