oleh

Bangun Rasa Nasionalisme, Satgas TMMD Bojonegoro Kenalkan Lambang Negara

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro mengharuskan berbagai aktivitas dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam program ini dilokasi tugas desa sasaran. Serda Lajahidin, salah satu anggota Satgas TMMD yang terlihat mengajarkan Lambang Negara pada siswa Sekolah Dasar di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Nampak dari pantauan media ini, anak-anak berkumpul di Poskamling desa setempat bersama Satgas ini berbagi ilmu, saling tanya jawab seputar Lambang Negara kita, Senin (22/3/2021).

“Kita sedang bersama anak-anak, kita ajak mereka untuk lebih mengenal seputar Lambang Negara,” tutur Serda Lajahidin.

Satgas ini mengatakan bahwa penting sebagai doktrin cinta tanah air dan rasa nasionalisme kita tanamkan pada siswa-siswi sekolah dasar agar kelak mereka tetap mencintai NKRI. Serda Lajahidin berharap mereka semua yang bersama di Poskamling ini akan menjadi orang-orang hebat.

Bagus DiBaca Juga:   Penurunan Material TMMD Bojonegoro, Satgas Atur Arus Jalan

Berbagai kegiatan manunggal bersama warga terus dilakukan Satgas dilokasi TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro sebagai sinergitas membangun negeri, tak terkecuali kepada seluruh anggota masyarakat dari anak-anak hingga dewasa. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya