Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Bakti Kepada Rakyat, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Bangun RTLH Aladin Warga

WhatsApp Image 2021 03 21 at 08.02.40

Bojonegoro – Para personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yang mengerjakan Rumah milik Muriono dan Mugiono tak henti dan tak kenal lelah sejak awal mulai mengerjakan Rumah kedua warga tersebut, mereka para Satgas TMMD ke-110 ini melaksanakan pekerjaan membangun rumah tanpa melihat siapa yang akan menempati, namun hanya memikirkan bagaimana karya Bhakti yang dilakukan mampu memberikan manfaat yang baik dan masyarakat yang mendapatkannya bisa berbahagia.

“Sejak awal rumah kami di Renovasi, para Pak Tentara ini tidak pernah berhenti melakukan pekerjaan membangun rumah kami mulai dari pembongkaran, pembuatan pondasi dan juga dinding,” Ungkap Mugiono saat di Konfirmasi Wartawan di rumahnya yang sedang diperbaiki, Rabu(17/3/2021).

BACA JUGA INI:   Warga Rela Bergotong Royong Sukseskan TMMD

Begitu juga halnya dengan Muriono, dirinya berterima kasih terhadap TNI dengan adanya TMMD ke-110 ini. Saat ini keluarganya nanti akan bisa istirahat dan tidur dengan nyenyak tanpa takut hujan yang dulunya sering masuk kedalam rumah. Ia juga mengaku tidak menyangka rumahnya menjadi sasaran kegiatan kemanunggalan TNI ini.

Koptu Fika, salah satu personel satgas TMMD ke-110 mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini, yaitu mengerjakan rumah sasaran Program TMMD ke-110 Aladin ini adalah tugas dan kewajiban bakti kepada masayarakt yang harus dilaksanakan dengan ikhlas.

“Bentuk perjuangan Kami untuk kesejahteraan masyarakat, agar bisa merasakan kebahagiaan dna mendapatkan hak layak dalam bertempat tinggal,” Pungkas Pratu Fika. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Dampak Positif TMMD Ke 111 Begitu Terasa Bagi Warga Dusun Riam Pinang