Babinsa Koramil01/Jungkat Bagikan Masker ke Pengunjung Pasar

Mempawah – Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Koramil 01/Jungkat, Kodim 1201/Mempawah, Serda Bambang bersama rekannya membagikan masker kepada pengunjung Pasar Tradisional, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Rabu (16/6/2021).

Serda Bambang mengatakan, pembagian masker adalah upaya bersama dalam mencegah penularan virus Corona di Pasar Tradisional Jungkat.

“Diharapkan dengan pembagian masker dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” Kata Serda Bambang.

Menurutnya, selain membagikan masker, ia juga menghimbau masyarakat agar Menerapkan Prokes, diharapkan pengunjung bisa memahami arti tentang pentingnya kesehatan, apalagi saat pandemi seperti sekarang ini.

Sementara itu, salah seorang pengunjung pasar, Jainudin merasa senang telah mendapat masker yang diberikan oleh Babisan.

BACA JUGA INI:   PEKERJAAN PLESTERAN DAN ACIAN TERUS DIKEBUT SATGAS TMMD KE 111 KODIM TERNATE BERSAMA WARGA MASYARAKAT KELURAHAN FIGUR

“Terimakasih Pak Babinsa atas himbauan serta masker gratisnya dan semoga kita terhindar dari penyebaran virus Corona,” ungkap Jainudin (Mph1201),

Komentar