Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Awali Kerja Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR wajib Ikut Apel pagi

Kabun – Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0313 /KPR wajib melaksanakan apel pagi, di Depan KUD bangkit Usaha Makmur Desa Bencah kusuma yang menjadi penginapan personil Satgas TMMD.Selasa (09/03/2021)

Komandan Kelompok Tukang Pelda Efendi Agus , yang memimpin apel pagi menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja.

Pelda Efendi Agus , juga memberikan arahan kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 /KPR untuk memperhatikan dan selalu taat protokol kesehatan (Prokes).

“Selalu menggunakan masker saat berada di luar, mencuci tangan menggunakan sabun hand sanitizer, menjaga jarak ±1,5 meter setiap orang social distancing,”tegasnya.

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas  TMMD Ke-110 Kodim 0319/Mentawai Kompak Makan Bersama Warga 

Selain itu Pelda Efendi Agus , mengimbau kepada personil Satgas TMMD untuk berperilaku baik dengan rakyat, kemudian tetap berpedoman dengan Sapta marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam melaksanakan interaksi dengan masyarakat di Desa Bencah kusuma kecamatan kabun kabupaten Rokan Hulu

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Pelatihan Keorganisasian PKK Jatimulyo