oleh

Artis Marshanda Diduga Hilang di AS, Video Terakhir Jadi Sorotan

-Selebrity-155 Dilihat

ExtraNews – Marshanda datang dengan kabar tak mengenakan. Sebab Marshanda diduga hilang saat sedang menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat bersama sahabatnya.

Informasi hilangnya Marshanda diungkap langsung oleh pemilik akun Instagram Sheila Salsabila. Dalam Instagram Story-nya, dia mengunggah foto Marshanda yang sedang selfie bersama teman bulenya. Pemilik akun itu menulis caption “Dicari Day 2: @marshanda”.

Artis Marshanda Diduga Hilang di AS, Video Terakhir Jadi Sorotan

Tak lama kemudian, Sheila kembali mengunggah video terakhir dia dan Marshanda saat sedang berada di dalam mobil. Video tersebut mencuri perhatian karena sebelum diduga hilang, Marshanda membahas tentang kematian.

“Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Times is dying’.

Hingga berita ini dimuat, belum ada penjelasan yang lebih mendalam tentang kabar hilangnya Marshanda itu. Teman-temannya pun masih terus mencari keberadaan ibu satu anak itu.

Seperti diketahui, Marshanda sendiri sudah sejak lama mengidap bipolar dan sedang memasuki fase maniac episode. Gejala ini bisa membahayakan jika tidak ditangani dengan tepat. Orang dengan gejala maniak dapat kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri. [*okezone]

 

Komentar