oleh

Antisipasi Kekosongan Waktu, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Aktivitas Pada Anak-Anak

-TNI-397 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

BOJONEGORO – Sebagai upaya membangun komunikasi berkelanjutan bersama masyarakat di lokasi sasaran TMMD ke- 110, khususnya kepada anak-anak, anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, ajak isi waktu dengan sejumlah aktivitas.

Hal ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Kodim Bojonegoro, terhadap banyaknya waktu luang yang dialami anak atau siswa siswi di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Selasa, 30/3/21, dari pantauan nampak anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, bersama sejumlah pelajar/siswa siswi SDN Jatimulyo 1 melaksanakan bermacam aktivitas di halama sekolahan.

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, sejumlah kegiatan ini dilakukan guna mengisi banyaknya waktu luang yang dialami anak-anak.

“Masa pandemi ini, banyak waktu luang yang dimiliki anak-anak, untuk mengantisipasi waktu tersebut terbuang sia-sia, sehingga kita isi dengan bermacam aktivitas,” jelasnya.

“Kita harapkan anak-anak tetap belajar dan beraktivitas, sehingga tidak hanya bermain game online,” imbuhnya.

Koptu Kasturi menambahkan, program TMMD ini guna membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik, dan untuk mensejahterakan masyarakat. Di samping itu, juga bertujuan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, tutupnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya