Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR Terus Pantau Alat Berat Bekerja

WhatsApp Image 2021 03 19 at 10.37.51

Ujung batu – Personel Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0313 /KPR Tahun 2021 , melakukan pengawasan proses Perataaan Jalan Untuk Program Peningkatan kualitas Badan jalan Di desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Jum’at (19/03 /2021)

Seperti yang dilakukan Serma Andri mirzal , anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR yang sedang mengarahkan Grader untuk meratakan tanah di jalan agar Terlihat Lebih Rapi dan Rata .

“Jalan tersebut merupakan sasaran fisik obyek yang menghubungkan antara Dusun Bukit Tungku dan Dusun Sei Puti Desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu ,”ujar Serma Andri mirzal .

BACA JUGA INI:   Pendistribusian Material Tetap Dilakukan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Sementara itu, Dandim 0313 KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Melalui Pasiter Kodim 0313 /KPR Kapten inf E Sihotang , mengungkapkan, personel Satgas TMMD diterjunkan untuk pengawasan sekaligus memandu alat berat yang bekerja untuk memastikan bahwa pengerjaan proyek TMMD di Desa Ujung batu Timur berjalan baik, sesuai dengan yang sudah ditentukan.

“Setiap hari, pagi hingga sore kami berada di lokasi pekerjaan pembukaan jalan, alat berat sedikit demi sedikit memangkas tanah yang miring, meratakannya, dan membentuk badan jalan, sehingga sangat dibutuhkan pengawasan yang ekstra agar pekerjaan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

BACA JUGA INI:   Memasuki tiga pekan pelaksanaan kegiatan TMMD Satgas fokus Menuntaskan Penyelesaian Kegiatan Fisik