oleh

Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Himbau Anak-Anak Jatimulyo Giat Belajar

BOJONEGORO – Sebagai tindaklanjut pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, tak hentinya menyampaikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengurangi mobilitas agar tidak berkerumun dan di rumah saja.

Penerapan disiplin protokol kesehatan menjadi upaya yang dilakukan pemerintah, TNI, Polri bersama seluruh lapisan masyarkat sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih kepada anak-anak di masa pandemi agar tidak menghabiskan waktu untuk bermain.

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi dan Kopda Puntiono, Jum’at, 19/03/2021 menyampaikan himbauan agar mengurangi waktu bermain (game online) kepada anak-anak yang berada di lingkungan RT 07 RW 04 Dusun Kalangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Bagus DiBaca Juga:   Pesan Danramil Tambakrejo Kepada Anggota Linmas Dilokasi TMMD Bojonegoro

Saat berada di lokasi, anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro mengatakan, selain menganjurkan anak-anak agar terus belajar, juga mengimbau penerapan disiplin protokol kesehatan.

“Kita arahkan anak-anak untuk belajar di rumah, dan mengurangi bermain game online,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga kehadiran Satgas TMMD Kodim di Desa Jatimulyo ini, memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, pungkasnya,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya