Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Anak Remaja 12 Tahun Turut Membantu Pekerjaan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong

Sorong, Papua Barat. – Dalam mengerjakan penyelesaian program, personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong terbantu dengan bantuan dari masyarakat setempat. Bukan hanya orang dewasa dan perempuan yang turun membantu satgas TMMD, namun tampak anak remaja di kampung itu tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan tersebut. Rabu (24/03/2021).

Anak Remaja tersebut bernama James (12), warga kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, turut berpartisipasi menyumbangkan tenaga dalam program fisik TMMD ke-110 Kodim 1802/sorong di daerah itu.

Pelaksana tukang TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong Serda Maliono mengatakan salah satu remaja yang sering datang membantu anggota Satgas adalah anak dari pemilik rumah Bapak Apolos. Anak ini, kata dia, hampir setiap hari datang ke lokasi pembangunan rumah.

BACA JUGA INI:   Pengurukan Padel Sudah 50 Persen, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Terus Kebut

Serda Maliono berharap apa yang dilakukan remaja tersebut, dapat memberikan dorongan moril kepada masyarakat lain yang bekerja. “Semoga menjadi contoh dan penyemangat bagi masyarakat (orang dewasa) yang lain, sehingga melalui kebersamaan akan dapat mempercepat pembangunan,” ungkapnya.

BACA JUGA INI:   Amblas, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dan Warga Bantu Dump Truk Pengangkut Material