oleh

Anak Jatimulyo, Manfaatkan Jalan Aspal TMMD Tambakrejo Bojonegoro Untuk Bersepeda

Bojonegoro – Meskipun proses Jalan aspal ini belum mencapai 100 persen dan masih dalam tahap penghamparan aspal dengan menggunakan mesin dan juga alat berat hal ini sudah dimanfaatkan oleh anak-anak desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro dengan bersepeda di jalan aspal tersebut, Kamis (25/03/2021).

Hal yang tidak dirasakan oleh anak-anak ini setelah Jalan mereka mendapatkan peningkatan pengaspalan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dari sebelumnya yang mengalami kerusakan dan juga bergelombang titik meski demikian anak-anak ini mendapatkan pengawasan dari Satgas TMMD ke-110 agar berhati-hati karena dengan jalan aspal banyak warga yang melakukan kendaraanya sangat kencang.

“Kami mengingatkan kepada anak anak ini agar tidak ke tengah saat menggunakan sepeda mereka, karena biasnaya dengan adanya jalan baru banyak kendaraan yang suka kencang,” ungkap Kopda Puntiono selaku satgas TMMD ke-110.

Bagus DiBaca Juga:   Manfaatkan Ruang Kelas Jadi Ruang Data PPKM Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

Kopda Puntiono juga mengingatkan kepada para orang tua agar mengawasi anak-anak mereka dan juga para pengguna jalan agar mengurangi kecepatannya, karena pengerjaan jalan aspal masih dalam proses,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya