oleh

Anak-Anak Jatimulyo, Belajar Bersama Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Saat libur sekolah anak anak memang kebanyakan bermain dari pada belajar, hal ini dimanfaatkan oleh Satgs TMMD ke-110 kodim 0813/Bojonegoro untuk mengajak belajar anak anak saat bermain dengan menggunakan kegiatan untuk belajar di tengah pandemi covid-19 ini,Kamis(25/03/2021).

Anak-anak desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, sengaja mendatangi personel Satgas TMMD ke-110 yang sedang melakukan istirahat saat jam makan siang dan sholat.

Kedatangan anak-anak ini ini untuk meminta bantuan para personel Satgas TMMD ke- 110 agar membantu belajar mereka dengan menggunakan sistem belajar online atau daring karena kondisi sedang tidak mengikuti pelajaran tatap muka di sekolah mereka karena libur.

“Anak-anak ini mulai dekat dengan para personel TMMD yang sedang melakukan kegiatan sasaran pekerjaan fisik di desa, dan sering belajar bersama,” jelas Koptu Aris Widodo.

Bagus DiBaca Juga:   Kades Jatimulyo, Apresiasi Bantuan Benih Ikan Melalui Program TMMD Bojonegoro

Kedekatan anak-anak ini sangat bisa membantu belajar mereka dan rekan-rekan prajurit juga membuka peluang untuk anak-anak ini belajar bersama.

Tidak hanya memberikan bantuan pembangunan fisik saja, namun para personel TMMD ininjiga memberikan pembangunan mental dan karakter dalam belajar sehingga bisa bermanfaat di masa yang akan mendatang,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya