Alumni SMPN 15 Launching Video Klip “Memori Kita”

Palembang,Extranews-Meski sudah berpisah sejak 28 tahun lalu, namun tidak memutus tali silaturahmi, malah dapat menghasilkan kreatifitas dari para alumni SMP Negeri (SMPN) 15 Palembang Angkatan tahun 1992.
Buktinya Ikatan Alumni SMPN 15 Palembang angkatan tahun 1992 disingkat Libels angkatan 1992 resmi melaunching lagu dan video klip berjudul “Memori Kita” di Coffee and Resto Homebase, Sabtu (10/10). Dengan “Semangat Bersama Libels 92 Kita Kuat Dengah Rajut Kebersamaan”, Lagu ini berhasil diciptakan untuk mengabadikan kenangan semasa mereka duduk di bangku sekolah di SMPN 15 Palembang.

Turut hadir dalam acara tersebut para guru dan mantan guru SMPN 15 Palembang .
Dalam kesempatan tersebut juga disaksikan video klip lagu “Memori Kita” serta dilanjutkan pemotongan tumpeng dan berpoto bersama .Lagu ini di Produksi oleh Libels 92 dengan Producer : Devi Ike Wijaya, Director : Doan Astra , Ass Director : Novriyadi , Pencipta Lagu : Mirza Indah Dewi , Komposer : Rio Eka Putra M.Sn dan Vocal adalah The Libels 92 All Star.
Sedangkan Studio Musik dari Sendratasik Universitas PGRI Studio/ BlackSheep Studio/ JejeDije Studio, Vidio Klip / Editing/ Cover : Antu Banyu Production
Menurut Pencipta Lagu Memori Kita yang juga Alumni SMPN 15 Palembang Angkatan 1992, Mirza Indah Dewi atau akrab dipanggil Iin mengatakan konsep lagu Memori Kita ini merupakan kilas balik masa-masa di sekolah.

“Jadi selama ini kita reuni-reuni saja, dan akhirnya kita bersama-sama mencetuskan ide untuk menciptakan lagu dan membuat video klip kenangan,” katanya.

BACA JUGA INI:   SMK Negeri di Jateng ini Bersekolah di Pasar Karena Tidak Punya Gedung, Ganjar Pranowo Disentil

Mirza menceritakan, semua alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 terlibat pada proses pembuatan video klip.
“Semuanya terlibat dan Alhamdulillah antusias saat proses pembuatan video klip berlangsung,” katanya.

Dan menurut Iin , salah satu inspirasi syair di lagu ini selain guru SMPN 15 Palembang juga para sahabat. Sedangkan Kreator Video Klip Memori Kita, Doan Astra menjelaskan proses pembuatan video klip dimulai sejak Desember 2019 sampai Januari 2020.

“Awalnya kita sempat kesulitan mengumpulkan para alumni karena jarak alumni ada yang berada di luar kota Palembang, namun akhirnya semua bisa berkumpul menyelesaikan pembuatan video klip Memori Kita,” ulasnya.

Doan Astra yang juga alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 ini berharap, dengan adanya lagu dan video klip Memori Kita ini para alumni dapat mengingat kenangan masa sekolah dan menjadi memori yang indah.

BACA JUGA INI:   Stit-Stebis Sukses Wisuda Mahasiswa, Prosesi Berlangsung Khidmat Dan Tetap Patuhi Prokes Covid-19

“Yang jelas ini produk kreatifitas guna mempererat tali silaturahmi alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992,” katanya.
Sedangkan mantan Guru SMP 15 era tahun 1992, Asmarani mengaku bangga dengan launching lagu “Memori Kita” dia berharap bakat ini dikembangkan dan jangan hanya satu lagu.

“Kami sangat bangga dengan alumni. Kembangkan terus seni kalau bisa sampai Indonesia Idol,” katanya.

Dia juga meminta agar Mirza Indah Dewi dapat mengembangkan musik-musik pop daerah sehingga menjadi tuan di negeri sendiri.

“Rangkul para alumni dan libatkan media sebagai promosi kami doakan para alumni dapat hidup sebaik-baiknya nya dan berhasil meniti karir,” harapnya.
Sedangan Ketua Alumni SMPN 15 Palembang, Ahmad Hartawan menyebutkan meski di tengah pandemi Covid-19 ini alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 tetap menjalin silaturahmi dengan mengedepankan protokol kesehatan.

BACA JUGA INI:   Wagub Mawardi Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah SMA/SMK/SLBN di Lingkungan Pemprov Sumsel

“Lagu dan video klip ini juga menunjukan bahwa para alumni tetap bisa merajut silaturahmi dengan menghasilkan produk kreatifitas yang bermanfaat,” kata Ahmad Hartawan yang juga Ketua Masyarakat Sepeda Indonesia (MSI) Sumsel itu.#rel

Komentar