Akuntansi Keuangan Kuantitatif : 133 Skripsi Terbaru bisa COPAS

Sriwijaya Aktual – Akuntansi Keuangan Kuantitatif : 133 Skripsi Terbaru bisa COPAS  ini bisa membantu teman teman dalam memilih judul, menyusun proposal dan menyusun skripsi.

Ini adalah cara agar teman teman bisa menyusun skripsi dengan cara mudah. Caranya bisa langsung dipraktekan. Teman teman hanya perlu memiliki sumber referensi skripsi rekomendasi dari saya yaitu SkripsiBagus.Com sebagai panduan dalam memilih judul sampai penyusunan skripsi. Karena isinya benar benar lengkap dan bisa dipercaya…
Setelah mendapatkan sumber referensinya teman teman bisa mempelajari isi materi skripsi skripsi tersebut . Kemudian pilih 2-3 skripsi yang betul betul teman teman kuasai. Setelah disetujui oleh dosen pembimbing bisa langsung mengerjakan skripsi dengan panduan referensi skripsi yang teman teman pilih diawal. Mudah bukan …
Akuntansi Keuangan Kuantitatif : 133 Skripsi Terbaru bisa COPAS
AJILAKSANA, I Dewa Ketut Yudyadana and KISWARA, Endang ; PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN. 
 APRILIANI, Rizka and ACHMAD, Tarmizi ; PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. 
 ARDHINI, Ardhini and SRI, Handayani ; PENGARUH RASIO KEUANGAN DAERAH TERHADAP BELANJA MODAL UNTUK PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF TEORI KEAGENAN (STUDI PADA KABUPATEN DAN KOTA DI JAWA TENGAH). 
 ARFIANTI, Dita and KAWEDAR, Warsito ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI INFORMASI PELAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten Batang). 
 ASTRIA, Tia and ARDIYANTO , M.Didik ; ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE, DAN UKURAN KAP TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN. 
 BANDARIY, Himmah and ROHMAN , Abdul ; PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH DAN AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI KEUANGAN DAERAH (Studi Pada Kabupaten Eks Karesidenan Banyumas). 
DEWI, Citra Puspita and MEIRANTO, Wahyu ; PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2007-2009. 
DEWI, Indah Mustika ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KAPABILITAS ANGGOTA DPRD DALAM PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH (APBD). 
DEWI, Ratih Kartika and ZULAIKHA, Zulaikha ; ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA (INCOME SMOOTHING) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI ( 2006-2009 ). 
DWI ANGGRAINI, Ririn and H. RAHARDJA, H. Rahardja ; PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP PENGUNGKAPAN PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL PERUSAHAAN DALAM ANNUAL REPORT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2008-2009). 
EKA HARDIKASARI, Eka Hardikasari and PAMUDJI, Sugeng ; PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA INDUSTRI PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2006-2008. 
EKAWAHYU, Rangga Prihadi and DALJONO, Daljono ; PERUBAHAN KINERJA SOSIAL PERUSAHAAN BUMN DAN SWASTA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN. 
HARTAS, M. Haris Raedy and SUDARNO, Sudarno ; PENGARUH KUALITAS AUDIT, KONDISI KEUANGAN, MANAJEMEN LABA, DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN. 
HASTUTI, Yenny Widya and ACHMAD, Tarmizi ; PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE SECARA INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN : STUDI KASUS DI BANK YANG TERDAFTAR DI BEI 2006-2009. 
KUSUMA, Henda Sandika and KAWEDAR, Warsito ; PENGARUH PELAKSANAAN ETIKA PROFESI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Semarang). 
KUSUMAWARDANI, Arum and LAKSITO, Herry ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN KEUANGAN MELALUI INTERNET (INTERNET FINANCIAL REPORTING) DALAM WEBSITE PERUSAHAAN. 
 KUSUMO, RM Gian Ismoyo and SITI , Mutmainah ; ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN NON BANK LQ 45. 
 LESTARI, Ekowati Dyah and MUID, Dul ; PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009). 
 MAHENNOKO, Anandhika Angga and ADIWIBOWO, Agustinus Santosa ; PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BIDANG KEUANGAN PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN DEMAK. 
 MELATI, Irma Ika and PRATIWI, Andri ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI (Studi Empiris Pada Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Jawa Tengah). 
 MUMPUNI SA., Rahayu and YUYETTA, Etna Nur Afri ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY PADA PERUSAHAAN NONKEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2008. 
 OCTAMA , Muhammad Irfan and KAWEDAR , Warsito ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI). 
 PARASETYA, Mutiara Tresna and PURWANTO, Agus ; PENGARUH PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (GCO), PROFITABILITAS DAN RISIKO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). 
 PERMONO, Akin Septiawan and RAHARJA, Raharja ; cFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SUKARELA MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Keuangan Yang Listing di BEI Tahun 2010). 
 PRAHESTY, Siska and PAMUDJI, Sugeng ; ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverages di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004 – 2009). 
 ROSALIN, Faristina and KAWEDAR, Warsito ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEANDALAN DAN TIMELINESS PELAPORAN KEUANGAN BADAN LAYANAN UMUM (Studi pada BLU di Kota Semarang). 
 SEKAREDI, Sawitri and ADIWIBOWO, Agustinus Santoso ; PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ45 Tahun 2005-2009). 
 SHINTA SIREGAR, Dora and DARSONO, Darsono ; PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PERUSAHAAN YANG MEMPUBLIK. 
 SINAGA, Yurisca Febriyanty and TRI, Jatmiko Wahyu Prabowo ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN KEUANGAN DI INTERNET SECARA SUKARELA OLEH PEMERINTAH DAERAH. 
 SOELISTYONINGRUM, Jenia Nur and PRASTIWI, Andri ; PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA). 
 WICAKSONO, Bintang Bagus and DALJONO, Daljono ; PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang listing di Bursa Efek Indonesia). 
 WIDIAWAN, Wisnu and MEIRANTO, Wahyu ; FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2003-2008). 
 WULANTORO, Alief Fadil and SABENI , Arifin ; ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2008-2010). 
 ADHI CAHYA, Bramantya and DUL MU’ID, Dul Mu’id ; ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) (Studi Pada Bank Di Indonesia Periode Tahun 2007-2008). 
 Chrisanty, Yuanita Dhiora and DALJONO, Daljono ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATANWAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur tahun 2006-2008). EngD thesis,
 DWIYANTI, Rini and ARDIYANTO, M. Didik ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. 
 HERAWATI, Vica and SUDARNO, Sudarno ; ANALISIS PENGARUH ASEAN CHINA FREE TRADE AGREEMENT (ACFTA) TERHADAP KINERJA KEUANGAN YANG DILIHAT
 KURNIANTO, Eko Adhy and PRASTIWI, Andri ; PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN “(Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005 – 2008). 
 MUNIF, Aulia Zahra and PRABOWO, Tri Jatmiko Wahyu ; FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEKS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Listing di Bursa Efek Indonesia). EngD thesis,
 PRAMELASARI, Yosi Metta and PRASTIWI, Andri ; PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN. 
 PUTRI, Natalia Dewinda and NASIR, Mohamad ; PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN PERAN MANAJER PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA MANAJERIAL SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (Studi pada Kabupaten Tegal). 
 SARI, Erlita Dwi Kartika and SRI HANDAYANI, Sri Handayani ; PENGARUH REFORMASI PAJAK 2008 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI. 
 SAVITRI, Roswita ; Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan: Studi pada Perusahaan Manufaktur di BEI. 
 SRI RAHAYU, Sri Rahayu and ANDRI, Andri ; PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta). 
 SULISTYO, Wahyu Adhy Noor and SYAFRUDDIN, Muchammad ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2008. 
 WAHDIKORIN, Ayu and PRASTIWI, Andri ; PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2007-2009. 
 WIDIATMAJA, Bayu Fatma and SYAFRUDDIN, Muchammad ; PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2006-2008). 
 DEVILIN , Asvia Prima and HIDAYAT, Tahrir ; ANALISIS KARAKTERISTIK DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN RISIKO PERUSAHAAN (Studi empiris pads laporan tahunan perusahaan-perusahaan nonkeuangan yang terdaftar di BEI tahun 2007).
 DINALESTARI P, Dinalestari P. and SABENI, Arifin ; ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR.
 FERSANARKO, Bagas and ZULAIKHA, Zulaikha ; PENGARUH KINERJA KEUANGAN BERDASARKAN RETURN ON INVESTMENT, ASSET TURNOVER, DAN ECONOMIC VALUE ADDED TERHADAP INVESTASI AKTIVA TETAP.
 FITRIANA, Meinar Rakhma and DEWAYANTO, Totok ; ANALISIS PENGARUH KOMPETISI DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI KEUANGAN DALAM WEBSITE PERUSAHAAN.
 MAHARDHIKA, Lenny and KISWARA, Endang ; PENGARUH ETIKA PENGELOLAAN LABA DAN PENGUNGKAPAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PASCA-SEASONED EQUITY OFFERINGS.
 RIZKISTEFIANA, Hevrian and SUDARNO, Sudarno ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN INTERIM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.
 SAFITRI, Ratna Amalia and ROHMAN, Abdul ; PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH DAN AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI KEUANGAN DAERAH (STUDI EMPIRIS DI KABUPATEN SEMARANG).
 SAFITRI, Ratna Amalia and ROHMAN, Abdul ; PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH DAN AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI KEUANGAN DAERAH (STUDI EMPIRIS DI KABUPATEN SEMARANG).
 SAFITRI, Ratna Amalia and ROHMAN, Abdul ; PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH DAN AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI KEUANGAN DAERAH (STUDI EMPIRIS DI KABUPATEN SEMARANG).
 WIJAYANTI, Deshinta and LAKSITO, Herry ; PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN DAN NON-KEUANGAN YANG LISTING DI BEI 2006-2007).
WULAN, Tunjung Sapta and KISWARA, Endang ; PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN, RISIKO, DAN KINERJA PASAR.
Alfiani, Nur and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt, CA ; Pengaruh Implementasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (Simda), Kualitas Sumber Daya Manusia, Dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Daerah (Penelitian pada Pemerintah Kabupaten Tegal).
Arifatul Husna, Zuhairina and , Dr. Zulfikar, SE. M.Si ; Pengaruh Atribut Kualitas Pelaporan Keuangan Terhadap Informasi Asimetri Pada Perusahaan Syariah Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index Pada Periode 2012-2015.
 Bandani, Dina Putri and -, Dr. Fatchan Achayani, S.E., M.Si. ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015).
 Cahyandari, Devie Amelia and , Dr.Triyono, S.E., M.Si ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Pengendalian Intern, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo).
 Darmanto, Fauzia Kartika and Nursiam, Dra. Nursiam, M.H., Ak,. CA ; Pengaruh Penerapan Good Governance, Audit Kinerja Dan Standar Akuntansi Pemerintah Terhadap Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar.
 Durri, Sina Zuyyina ; ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).
 Heningtyas, Oryza Sativa and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan dan Kinerja Keuangan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index(JII) periode 2010-2015.
 Indratno, Novianto and , IbuDra. Mujiayati, Msi. ; Pengaruh Rasio Keuangan Terhadapalokasi Belanja Modal Pada Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah.
 Lestari, Yunia Ike and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Pengaruh Indikator Kinerja Keuangan Daerah Terhadap Alokasi Belanja Modal Pada Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Timur Tahun 2010-2014.
 Nabila, Farida Khansa and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d ; Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum dan Dana Alokasi Khusus Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah dan Dampaknya Terhadap Alokasi Belanja Modal (Studi Empiris Pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah).
 Novitasari, Dewi Musthofa and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si ; Analisis Pengaruh Rasio Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).
 Nugraheta, Ulfa Rima and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Sistem Pengendalian Intern, dan Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(Studi Empiris Pada SKPD Kota Surakarta).
 Nurjanah, Desy and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh PAD, DAU, DAK, Derajat Desentralisasi dan Ketergantungan Keuangan terhadap Belanja Modal (Studi Empiris pada Kabupaten/Kota Wilayah Jawa Tengah Tahun 2013-2015).
 Oktahamikga, Ringo Hafiz and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si., ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2013).
 Pamungkas, Vita Putri and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Boyolali).
 Pamungkas, Vita Putri and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Boyolali).
 Pramudityo, Bagus and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Sistem Informasi Akuntansi Keuangan Daerah, Sistem Pengendalian Intern Dan Peran Internal Audit Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Tegal).
Pratama, Obrian Trisna and Fauzan, S.E, M.Si, Akt, CA ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pengendalian Intern Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo (Studi Empiris Pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo Tahun 2017).
Pratama, Obrian Trisna and Fauzan, S.E, M.Si, Akt, CA ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pengendalian Intern Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo (Studi Empiris Pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo Tahun 2017).
Pratama, Obrian Trisna and Fauzan, S.E, M.Si, Akt, CA ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pengendalian Intern Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo (Studi Empiris Pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo Tahun 2017).
Rahmawati, Dita and ., Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah (Studi Kasus pada Dinas di Kabupaten Karanganyar).
Riyanti, Fina and , Dr. Triyono, SE., M.Si, ; Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah Dan Penerapan Sistem Pengendalian Intern Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo).
Sabawanti, Fika and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Pengaruh Kondisi Keuangan Dan Pergantian Ceo Terhadap Corporate Turnaround.
Saputro, Hafiz and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Dan Sistem Pengendalian Internn Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Daerah Sukoharjo (Studi Empiris Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo Periode 2015-2016).Uniiversitas Muhammadiyah Surakarta.
Sari, Puput Novita and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung.
 Sari, Ranti Puspita and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si. ; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan pada Perusahaan Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI)Periode 2013-2015.
 Sukmaningtyas, Shinta and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Sistem Pengendalian Intern, Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah/DPPKAD Kabupaten Boyolali).
 Sukmaningtyas, Shinta and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Sistem Pengendalian Intern, Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah/DPPKAD Kabupaten Boyolali).
 Suryaningsih, Dewi and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si ; Pengaruh Tingkat Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Risiko Keuangan, Nilai Perusahaan, dan Reputasi Auditor Terhadap Perataan Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).
 Ubaidah, Tsaniya and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan, dan Good Governance Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Sragen).
 Ubaidah, Tsaniya and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan, dan Good Governance Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Sragen).
 Ulfah, Febtia and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja, Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) BMT Amanah Ummah Sukoharjo.
 Ulfiati, Nur and , Fauzan, S.E., M.Si., Akt., CA ; Pengaruh Implementasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (Simda), Kualitas Sumber Daya Manusia, Dan Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Daerah (Penelitian pada Pemerintah Kabupaten Tegal).
WIJAYANTI, YUNI and , Eny Kusumawati, S.E, M.M, Akt ; Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan Dan Kinerja Keuangan Daerah Terhadap Alokasi Belanja Modal (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat Tahun 2010-2014).
 Wardiani, Rina Eka and -, Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si ; Pengaruh Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Kinerja Keuangan Daerah Dengan Pendapatan Asli Daerah Sebagai Variabel Intervening Padakabupaten / Kota Diprovinsi Jawa Tengahtahun 2013-2014.
 Wicaksono, Bagus and -, Drs. Wahyono.,MA,Ak ; Analisis Pengaruh Opini Audit, Ukuran Perusahaan Klien, Kesulitan Keuangan Perusahaan, Ukuran KAP, DAN Pergantian Manajemen Terhadap Auditor Switching (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2014).
 Widyaningrum, Novia and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan dengan Good Corporate Governance sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Masuk Peringkat CGPI Periode 2013-2015).
 Wijayanti, Lilis and -, Drs. Atwal Arifin, M.Si, Ak.CA, ; Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Sistem Pengendalian Intern, dan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Sukoharjo).
Wulandari, Diah Ayu and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak. ; Pengaruh Ukuran Perusahaan,Laba Rugi Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Opini Auditor Dan Ukuran KAP Terhadap Audit Delay (Studi Pada Perusahaan Sektor Keuangan Yang Terdaftar Di BEI Periode 2011-2014).
wisanggeni, bagasworo ardhi and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Karakteristik Auditor Terhadap Audit Delay Laporan Keuangan Pemerintah Daerah di Provinsi Jawa Tengah.
Abdillah, Yuni and , Dra. Nursiam, MH., AK., CA ; Pengaruh Karakteristik Pemerintah Daerah Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah).
Aditya, Yovica Kukuh Rian and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Analisis Pengaruh Manajemen Kas Dan Rasio Keuangan Daerah Terhadap Keputusan Investasi Pemerintah Daerah (Studi Kasus pada Pemerintah Kabupaten atau Kota di Jawa Tengah tahun 2011-2013).
Aga, Octa Nilam Lukkita ; Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Aprianti, Dian ; Pengaruh Penyajian Laporan Keuangan, Aksesibilitas Laporan Keuangan Terhadap Transparansi dan Akuntabilitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali.
Arba, Hilya and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si ; Pengaruh Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Kinerja Keuangan Daerah Dengan Pendapatan Asli Daerah sebagai Variabel Intervening pada Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011-2013.
 Atmaja, Umar Kusuma and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Di Kabupaten Klaten.
 Cahya Utama, Mochtar and -, Drs. Eko Sugiyanto M.Si ; Pengaruh Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah Dengan Variabel Pemoderasi Partisipasi Masyarakat Dan Transparansi Kebijakan Publik (Studi Empiris Pada Dprd Kabupaten Klaten).
 Dwi Saputra, Erman and -, Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d ; Pengaruh Independensi Komite Audit, Keahlian Akuntansi Dan Keuangan Komite Audit Terhadap Hubungan Opini Audit Going Concern Dengan Pergantian Auditor (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010- 2013).
 Ernawati, Tika and , Drs. Atwal Arifin, M.Si, Ak. ; Pengaruh Ukuran Pemerintah Daerah, Jumlah SKPD, Umur Pemerintah Daerah Dan Temuan Audit Terhadap Tingkat Pengungkapan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Studi Empiris Lkpd Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012-2014).
 Fitrianto, Fahmi Fakih and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si, ; Pengaruh Tekanan Eksternal, Ketidakpastian Lingkungan Dankomitmen Manajemen Terhadap Penerapan Transparansi Pelaporan Keuangan (Studiempirispada Skpd Kabupatenkebumen).
 Hadi, Ryan Chrisna and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Interaksi Sistem Pengendalian Intern Dengan Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten.
 Hardina, Lulu and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si ; Pengaruh Modal Intelektual Terhadap Kinerja Keuangan Dan Kinerja Pasar (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Indeks LQ-45 Tahun 2012-2014).
 Heryanto, Agus and , Drs. Atwal Arifin, AK., M.Si., CA, ; Analisis Pengaruh Kondisi Keuangan Perusahaan, Kualitas Auditor, Opini Audit Tahun Sebelumnya Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).
 Indriastuti, Yuliana and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Pengaruh Good Corporate Governance, Kinerja Keuangan, Dan Kebijakan Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Pada Perusahaan Go Public Yang Masuk Dalam Penilaian Cgpi Tahun 2006-2013).
Isnaini, Nurul and , Dr. Triyono, SE, M.Si ; Pengaruh Intangible Asset Value, Struktur Kepemilikan, Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011- 2014) SKRIPSI.
Janitra, Abdiel and , Dr Erma Setiawati SE. MM. Ak ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Kegunaan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah (Studi Kasus Di Dppkad Subosukawonosraten).
Juwita, Desi Ratna and , Yuli Tri Cahyono,Drs,M.M ; Pengaruh Prediksi Kebangkrutan, Debt Default, Kualitas Audit Dan Kondisi Keuangan Terhadap Opini Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014.
Khamawardila, Rina and , Drs. Abdul Aris, M.Si ; Integritas Laporan Keuangan Dan Faktor- Faktor Yang Mempengaruhinya (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010- 2014).
Kurnia Sari, Rizki and , Dr.Noer Sasongko, SE.,MSi.,Ak.,CA ; Pengaruh Faktor Good Corporate Governance, Ukuran Perusahaan, Dan Spesialisasi Industri Auditor Terhadap Integritas Laporan Keuangan ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2014 ).
Kurniyawati, Indah and , Dr. Triyono, S.E., M.Si ; PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM, KINERJA KEUANGAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar (listing) di BEI tahun 2012-2014).
Kusumadika, Riky Seftian and -, Wahyono, Drs, Ak, MA. ; Pengaruh Profesionalisme Auditor Terhadap Pertimbangan Tingkat Materialitas Dalam Proses Pengauditan Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Auditor Kap Di Yogyakarta Dan Semarang).
Laksana, Prasetya Budi and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pengendalian Intern Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Dppkad Kabupaten Sukoharjo).
Mafiroh, Anis and , Dr. Triyono., SE., M.Si ; Pengaruh Kinerja Keuangan dan Mekanisme Corporate Governance terhadap Financial Distress (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).
 Marganingsih, Marganingsih and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Pengaruh Independensi, Kompetensi, Akuntabilitas, Pengalaman Dan Motivasi Terhadap Kualitas Audit Pada Aparat Inspektorat Dalam Pengawasan Keuangan Daerah (Studi Empiris pada Inspektorat Pemerintah Kabupaten Sukoharjo).
 Muhayanah, Fisa Aprilia and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan Dan Belanja Modal Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012-2013.
 Ningsih, Rum Royen and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si ; Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013.
 Nawangsari, Dian and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si. ; Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Strategi Sebagai Pemoderasi(Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Periode 2012-2014).
 Novyandra, Rokhim and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si ; Pengaruh Belanja Modal, Intergovernmental Revenue, Leverage, Size dan Pendapatan Alsi Daerah Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten di Pulau Jawa Tahun 2014.
 Nugra Kencana Putra, Vidya and -, Dr. ZULFIKAR SE. M.SI ; Pengaruh Pengetahuan Anggota Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah (APBD) Dengan Variabel Moderating (Studi Empiris Pada DPRD Kabupaten Kendal).
 Nugroho, Hari Raditya ; Pengaruh Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Pengawasan dan Kualitas Aparatur Pemerintah Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan(Studi Kasus Pada Pemerintah Kabupaten Pati Tahun 2014).
 Nugroho, Lilik Singgih ; Pengaruh Pengangaran Berbasis Kinerja, Pengawasan Preventif Dan Pengawasan Fungsional Terhadap Efektifitas Pengendalian Anggaran Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Grobogan).
 Nugroho, Yoga ; Pengaruh Pengetahuan Dewan tentang Anggaran terhadap Pengawasan Keuangan Daerah (APBD) dengan Komitmen Organisasi Politik, Akuntabilitas, dan Transparansi Kebijakan Publik Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris di DPRD Kabupaten Klaten).
 Oktasari, Rosy and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si ; Pengaruh Akuntabiltas Publik, Partisipasi Masyarakat, Transparansi Kebijakan Publik, dan Pengetahuan Dewan Tentang Anggaran Terhadap Pengawasan Keuangan Daerah (APBD) di DPRD Kabupaten Karanganyar.
 Pardiyanto, Pardiyanto and , Dr. Erma Setiawati, Ak, MM, ; Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan(Studi Pada Perusahaan Keuangan Non Perbankan Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2010-2014).
 Putra, Natalido Karunia and -, Dr. Noer Sasongko SE.,Ak.,M.Si ; Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Dan Pengendalian Intern Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah ( Studi kasus di SKPD Kota Surakarta ).
 Putri, Rahmawati and , Dr. Fatchan Ahyani, SE., M. ; Analisis Pengaruh Rasio Keuangan, Pertumbuhan Penjualan, Deviden, Dan Economic Value Added Terhadap Harga Saham Di Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014).
 Retnowati, Reny ; Analisis Pengaruh Tingkat Kekayaan Daerah, Belanja Daerah, Ukuran Pemerintah Daerah, Leverage Dan Intergovernmental Revenue Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah/Kota Se-Jawa Tengah 2011-2013).
 Rif’anzaki, Muhammad and , Fauzan S.E., M.Si., Ak. ; Analisis Pengaruh Faktor Keuangan Dan Non Keuangan Terhadap Peringkat Obligasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia periode 2012 – 2014.
Rinaldi, Rizal Ricky and , Drs. Atwal Arifin, M.Si, Akt, CA ; Pengaruh Penerapan Good Governance, Audit Kinerja, Dan Standar Akuntansi Pemerintahan Terhadap Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Surakarta).
 Rohmawati, Intan and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si ; Pengaruh Penganggaran Berbasis Kinerja, Kejelasan Sasaran Anggaran Dan Partisipasi Anggaran Terhadap Akuntabilitas Kinerja Aparat Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sragen).
 Rudiyanto, Rudiyanto and , Dr. Erma Setiawati, Ak, MM ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Study Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).
 Saputro, Galih ; Analisis Good Corporate Governance, Faktor Akuntansi Dan Non Akuntansi Yang Mempengaruhi Rating Sukuk (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Penerbit Sukuk Di BEI Periode 2011-2014).
 Saputro, Rangga Yudas ; Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan Sistem Informasi Pengelola Keuangan Daerah (SIPKD) (Studi Kasus Pada Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Surakarta).
 Setianingrum, Desy ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Intern Akuntansi, Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Karanganyar).
Setianingrum, Desy ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Intern Akuntansi, Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Karanganyar).
Setyawan, Angga and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Aneka Industri dan Keuangan di BEI Tahun 2012-2014).
Sierad Azhari, Riskhi Diah and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM, Ak ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Pengendalian Intern Akuntansi terhadap Nilai Informasi Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Kasus pada Dinas Kabupaten Wonogiri).
Solichin, Ahmad Nur and , Drs. Suyatmin, M.Si ; Pengaruhfaktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Sistem Akuntansi Keuangan Daerahdi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.
Susanto, Arya Bima and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Pejabat Pengelola Keuangan Skpd Pemerintah Kota Surakarta.
Tiana, Agustika and , Dra. Mujiayati, M.Si ; Pengaruh Karakteristik Tujuan Anggaran Dan Struktur Desentralisasi Terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah (Studi Kasus Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukoharjo).
Wahyuningsih, Winda and , Dr. Triyono, SE., M.Si ; Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kebijakan Keuangan, dan Intangible Asset Value Terhadap Nilai Perusahaan ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014 ).
Wahyuningsih, Yoshinta Endah ; Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dan Dana Perimbangan Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah.
Yuliana, Linna and , Dra,Nursiam,MH.,Ak. ; Pengaruh Pemahaman Standar Akuntansi Pemerintah, Pengalaman Kerja Dan Pemanfaatan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( Studi Empiris Pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukoharjo).
Yuniarti, Ika and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM ; Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Risiko Perusahaan (Studi Empiris Laporan Tahunan Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indoesia (BEI) Pada Tahun 2014).
Affiani, Ika Nur Maulida and , IbuDr. Erma Setiawati, Ak, M.M ; Pengaruh Kapasitas Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Pengendalian Intern Akuntansi Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan.
Adi Nugraha, Baskara and , Drs. Suyatmin, M.Si. ; Pengaruh Pemeriksaan Dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota Di Sumatera).
Annas, Syahrul and , Dr. Triyono, S.E., M.Si. ; Pengaruh, Size, Leverage, Profitability, Activity, Dan Market Value Ratio Terhadap Prediksi Peringkat Oblogai Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013.
Ariyanti, Tutik and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Leverage Dan Profitabilitaspada Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan (Studi Empiris Padaperusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2012-2013).
Ayuk Septiani, Tri and , Drs. Suyatmin, M.Si ; Pengaruh Tingkat Profitabilitas, Risiko Keuangan, Ukuran Perusahaan, Dan Nilai Perusahaan Terhadap Perataan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009–2012.
 Dewanti, Andira and , Drs. Atwal Arifin, M.Si ; Pengaruh Faktor Keperilakuan Organisasi Terhadap Implementasi Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Di Kabupaten Ngawi (Studi Kasus Pada Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi). (*)
BACA JUGA INI:   Pepes Jengkol