Ajak Masyarakat Sehat Dan Bugar, Dispora Bojonegoro Adakan Senam Bersama Dilokasi TMMD

 

Bojonegoro – Dukungan terhadap pelaksanaan Program TMMD ke 110 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, mengalir terus. Seperti halnya bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga, dengan mendatangkan para pelatih dan instruktur senam di lokasi TMMD yaitu halaman Balai desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Amir Syahid, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, mengatakan bahwa senam rekreasi ini sengaja di ajarkan dilokasi TMMD untuk mengajak masyarakat agar tetap sehat dan bugar, dengan harapan senam ini akan bisa diterapkan di dua Desa yang saat ini menjadi sasaran TMMD ke 110, Kamis (11/3/2021).

“Kami bekerja sama dengan petugas TMMD sengaja mendatangkan para instruktur senam rekreasi dengan harapan nanti kedepannya bisa diterapkan untuk kebugaran masyarakat,” Papar Amir Syahid.

BACA JUGA INI:   Tiap Menjelang Tidur, Satgas TMMD dan Warga Selalu Siapkan Strategi untuk Besok

Selain itu diharapkan Senam Rekreasi juga bisa digunakan untuk meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19, dan juga bisa menjadi aktivitas di masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (Pendim 0813)

Komentar