Pasang Iklan Murah Meriah

Agung : Jadikan IKA Unsri Rumah Besar Alumni

331BA9B2 89C7 44B8 8AD0 16B7F01870F2 scaled

Agung : Jadikan IKA Unsri Rumah Besar Alumni

Jakarta, Extranews —- Dr. Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA., CFrA., CGCAE., QGIA. adalah pernah menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia antara tahun 2019 dan 2022, telah menjadikan IKA Unsri sebagai rumah besar Unsri.

Dalam sambutannya, pada pembukaan Munas IKA unsri, Sabtu (18/3), Agung Firman yang mengakhiri masa jabatan IKA Unsri telah membuat IKA Unsri makin solid dan guyub. Dalam tageline laporannya , Agung menyampaikan dalam satu kalimat Merangkai aksi membangun tradisi.968F8E01 453F 4F4B 9389 0613C81C5B11 scaled

Menurut Agung salah satu hambatan yaitu membangun tradisi sehingga IKA Unsri bisa memberikan dampak untuk kemajuan Unsri.

BACA JUGA INI:   Herman Deru Akan Jadikan Sumsel Pusat Pemasaran Ikan dan Unggas

Hadir dalam Munas PN IKA Unsri, Rektor Unsri

Prof. Dr. Ir. Anis Saggaf, MSCE, Rektor Unsri sebelumnya Prof Dr Badia Perizade dan Prof Dr Machmud Hasyim. Hadir juga senior Unsri Prof Dr Marwah, para dekan dan pengurus IKA Fakultas. Hadir juga Ketua BPK RI, Dr. Ir. Isma Yatun, M.T., CSFA dan anggota KY Prof Dr Amzulian Rifai.

Dalam sambutannya Agung mengatakan, dalam memimpin IKA Unsri, tidak ada kata lain yang tepat alhamdulillah rasa syukur dalam IKA Unsri telah menjadi organisasi yang utuh dengan tata kelola yang memadai.

“Lebih dari 100 aktivitas kegiatan dari alumni dan dari intra organisasi.FAA273A4 3577 4800 9BCB ADEACF9D8C03 scaled

Apa yang telah kita lakukan selama ini, bukan lah perjuangan sayu orang pengurus saja tapi da4ru pengurus sebelumnya,” ujar Agung.

BACA JUGA INI:   Pemprov Sumsel Desak Pemerintah Pusat Percepat Pembangunan Tol Simpang Indralaya OI-Muaraenim

Mengelola IKA Unsri diperlukan energi, dan setiap ketua memiliki tantangan sendiri dengan kerja keras dan perjuangan.

Dalam kesempatan membangun IkA Unsri sebagai rumah besar bagi alumni IKA Unsri. Kita mungkin berbeda dalam politik tapi di dalam IKA  Ujarj  kuota bersatu untuk kemajuan Unsri  dan daerah Sumsel. Firko