oleh

Acara Penutupan TMMD 110 Bojonegoro Digelar Dengan Gowes Bareng

Bojonegoro – Acara penutupan program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro dimeriahkan dengan menggelar acara sepeda santai atau gowes yang diikuti Dandim 0813/Bojonegoro bersama dengan para pejabat dinas jajaran Pemkab Bojonegoro.

Kegiatan gowes bareng itu dilakukan dengan melewati jalan aspal yang sebelumnya menjadi sasaran program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

“Dalam gowes bareng itu juga memperkenalkan program-program yang sudah dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD,” ujar Anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro Kopda Anang. Rabu (31/3/2021).

Sekadar diketahui, salah satu tujuan dilakukannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro adalah untuk mengangkat kesejahteraan warga khususnya di daerah tertinggal dengan melakukan pembangunan fisik maupun nonfisik.

Bagus DiBaca Juga:   Kejar Target, Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pemasangan Plafon Rumah Aladin

Sementara, gowes bareng ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mempererat hubungan antar stakeholder yang telah membantu dalam program TMMD selama ini. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya