Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Dilokasi TMMD Tambakrejo, Dinas P3AKB Akan Adakan Program KB Implan

WhatsApp Image 2021 03 11 at 08.09.04

Bojonegoro, – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Bojonegoro bersama satgas program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813/Bojonegoro ke 110 tahun 2021 menggelar koordinasi sosialisasi program keluarga berencana (KB) implan di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sekdin DP3AKB, Supardi bersama dengan stafnya melakukan rapat koordinasi terkait dengan akan dilaksanakanya penyampaian data dan program DP3AKB di Balaidesa Ngrancang.

Rencananya kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 08 Maret 2021 nanti disarankan tetap mematuhi protocol kesehatan. Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Serta masih dalam penerapan PPKM.

BACA JUGA INI:   Kunjungan DPUPKP Kubu Raya di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

“Ini merupakan sasaran TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro yang non fisik. Demi kelancaran terselenggaranya kegiatan tersebut maka mulai saat ini rapat diadakan koordinasi. Terkait protocol kesehatan nantinya hanya dibatasi 25 undangan,” kata Kapten Inf Jamari, Danramil Tambakrejo.

Kegiatan KB implant tersebut akan tersebar ditiap-tiap Dusun di Desa Ngrancang. Harapanya masyarakat secara menyeluruh bias menerima manfaat dari program tersebut. (Pendim 0813)