Pelayanan Azalea Lambat dan Mengecewakan Konsumen
Palembang, Extranews —- Pelayanan servis kompor Azalea lambat dan mengecewakan. Hal ini dialami Anisa, yang telah menggunakan kompor Azelea belakangan ini.
Selain lambat dalam melakukan respons dan tidak ada spare part di Palembang.

Awal kejadian, ujar Anisa pada Minggu (9/1), kompor Azalea mengalami pecah bagian kaca pelapis.
Akibatnya kaca pecah seribu dan berantakan. Masih untung tidak mencederai.
Setelah kejadian pecahnya kaca kompor ini, bukanya buru buru minimal Senin (10/1)untuk menggantikan kaca, tapi masih datangnya Selasa (11/1). Itupun kaca kompor tidak sesuai dan konsumen masih dikenakan jasa kunjungan Rp 60.000.
Dari pihak servis Azelea, yang dihubungi media Extranews, yang juga konsumen Azelea, Ari mengatakan aturan di perusahaannya batas dua hari untuk datang ke rumah konsumen. Soal keterlambatan itu sesuai dengan SOP.
Sementara itu, hingga kini belum ada solusi dari Azelea untuk mengatasi soal spare part kompor ini. Firdaus Komar