520 Skripsi Akuntansi Kualitatif dan Kuantitatif Terbaru Tahun Ini

Sriwijaya Aktual – Recommended 520 Skripsi Akuntansi Kualitatif dan Kuantitatif Terbaru Tahun Ini bisa dijadikan panduan dalam menyusun skripsi yang mudah dan cepat.

Cara ini adalah recomendasi dari teman teman yang sudah lulus skripsi yaitu dengan menggunakan  520 skripsi akuntansi yang ada di SkripsiBagus.Com sudah bisa mengerjakan skripsai sendirim karena isinya sudah lengkap dan terbaru. Teman teman sudah bisa mengerjakan proposal skripsi dan lanjutan dari proposal skripsi semua bab lengkap dan bisa di copypaste.

Skripsi Akuntansi Kualitatif dan Kuantitatif Terbaru Tahun Ini 

 Sulistyoningsih, Sendy and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Partisipasi Anggaran, Locus Of Control, Pemberian Reward Dan Asimetri Informasi Terhadap Budgetary Slack (Studi Kasus Perusahaan Perhotelan Bintang 4 dan 5 di Surakarta). 

Sulthony, Zahrul Makarim and -, Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si.,  Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, Leverage Dan Likuiditas Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Sumedi, Cepto and , Drs. Eko Sugiyanto, Msi  Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi, dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai Tatausaha (Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta). 
Suryaningrum, Isnaini and , Dr. Triyono, SE., M.Si.  Pengaruh Karakteristik Perusahaan Dan Mekanisme Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ). 
Susanti, Irma and , Dra. Erma Setiawati M.M, Akt., CA  Pengaruh kompetensi, independensi, akuntabilitas dan profesionalisme auditor Terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik di surakarta dan yogyakarta). 
Sutarman, Agus and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Akt and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Good Corporate Governance, Kinerja Keuangan, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan (Studi empiris pada perusahaan Go Public yang masuk dalam penilaian CGPI tahun 2011-2016). 
Suwarno, Santi Setyawati and , Drs. Atwal Arifin, Ak, M.Si  Pengaruh Financing To Deposit Ratio, Net Interest Margin, Perbandingan Biaya Operasional Pendapatan Operasional Dan Non Performing Financing Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017). 
Triangga, Aditya Wisnu and , Dr.Erma Setiawati, MM. CA.  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016). 
Ulul Azmi, Firdausi and , Andy Dwi Bayu Bawono, SE,M.Si,Ph.D  Pengaruh Motivasi Intrinsik Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Sikap Berpikir Kedepan Serta Kebijakan Gaji Dan Promosi Pada Partisipasi Anggaran (studi pada Karyawan Perusahaan Manufaktur CV. Bartec Utama Mandiri Semarang). 
Utami, Anggun Listyaning and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Financial Leverage, Profitabilitas, Dividend Payout Ratio dan Nilai Perusahaan terhadap Praktik Perataan Laba (Income Smoothing)(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia . 
Utami, Dika Sekar Dwi and -, Drs. Agus Endro S, M.Si  Pengaruh Struktur Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Komite Audit, dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 Sampai Dengan Tahun 2015). 
Utami, Era Miluawati and , Eny Kusumawati, SE., Ak., M.M., CA  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Dana Bagi Hasil, dan Luas Wilayah terhadap Alokasi Belanja Modal(Studi Empiris Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Periode tahun 2014 – 2017). 
Utami, Latifah Damayanti Putri and , Drs. Wahyono, M.A., Akt.  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Jumlah Penduduk terhadap Belanja Daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah . 
Utami, Sri Anita Fatimah and , Drs.Wahyono, Ak,MA  Analisis Pengaruh Kompleksitas Operasi Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Dan Aktivitas Persediaan Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2013-2017). 
Vegita Yanko, Meirika and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Opini Audit, Pergantian Manajemen, Ukuran Kap, Audit Tenure, dan Financial Distress terhadap Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017). 
Wahyuningsih, Dwi and , Dr. Noer Sasongko, S.E., M.Si., AK., CA  Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Profitabilitas dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI Periode 2014 -2016). 
Wardani, Dyah Ayu and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Pengaruh Komite Audit, Leverage, Return On Assets, Ukuran Perusahaan, Dan Sales Growth Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Wicaksono, Taufik Aji and -, Dra. Mujiyati M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dewan Komisaris, Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Widiastuti, Beti and , Dr. Ema Setiawati, M.M., CA  Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ). 
Widyasmara, Anggun Kartika and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Pengaruh Rasio Keuangan, Ukuran Perusahaan Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Harga Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). 
Wijayanti, Mifta Pangesti Citra and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Rasio Keuangan Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2017). 
Wildan Pangesti, Briliyani and -, Dra. Mujiyati M.Si  Pengaruh Financial Distress, Gender Komite Audit, Jenis Industri, Kompleksitas Operasi, Laba Rugi Operasi Dan Profitabilitas Terhadap Audit Delay Perusahaan Lq-45 Yang Terdaftar Pada Bei 2014-2017. 
Yentin, Cinthia Cindana and -, Drs. Ma’ruf, M.M  Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Pdam Kota Surakarta. 
Yulianasari, Afni and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt., CA  Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Sosial, dan Perilaku Belajar Terhadap Pemahaman Akuntansi (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2014). 
Yulianti, Tri and , Drs. Muhammad Abdul Aris, M.Sii  Analisis Pengaruh Suku Bunga SBI, Nilai Tukar Rupiah, Harga Emas Dunia Dan Indeks Dow Jones Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) 7. 
Yuliawati, Novemia Nanda and , Dr. Atwal Arifin, M.Si  Pengaruh Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD), Pendapatan Asli Desa (PADes), dan Bantuan Keuangan APBD terhadap Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa (Studi pada Anggaran Desa-Desa yang Ada di Kabupaten Pacitan Tahun 2018). 
Yustina, Meira and , Erma Setiawati, Dr., Akt., M.M  Pengaruh Return on Asset (ROA), Net Profit Margin (NPM), Earning Per Share (EPS), Dan Debt To Equity Ratio (DER) Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2017). 
Zulfa Rosadi, Diana and , Andi Dwi Bayu Buwana,Ph.D  Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi, Sanksi Perpajakan Dan Pendapatan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan (Studi Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Desa Jirapan Kabupaten Sragen). 
Zulfah, Qanita and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E., M.Si  Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Gaya Kepemimpinan Dan Penghargaan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Pembukuan di Kantor PDAM Kabupaten Sragen). 
Zulkarmain, Dhiky Pratama and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M., Akt., CA  Pengaruh Integritas, Independensi dan Pengalaman Auditor terhadap Kualitas Audit (Studi pada Kantor Inspektorat di Karesidenan Surakarta). 
 , Fera and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA  Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal, Moralitas Individu, Kesesuaian Kompensasi, Dan Asimetri Informasi Terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi(Studi Empiris pada Karyawan Divisi Keuangan dan Garment PT Dan Liris Kabupaten Sukoharjo). 
, KURNIAWATI and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M, Ak, CA.,  Pengaruh Implementasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah (SIMDA), Kualitas Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada OPD Kabupaten Karanganyar). 
, Kamelia and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Reputasi Auditor, Prediksi Kebangkrutan, Leverage, Pertumbuhan Perusahaan, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016). 
, Karina and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM  Pengaruh Pergantian Manajemen, Opini Audit, Financial Distress, Pertumbuhan Perusahaan Klien, Dan Ukuran Kap Terhadap Auditor Switching (Studi Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016 ). 
, Luftikaworo and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Mekanisme Corporate Governance terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2017). 
, Miswanto and , Atwal Arifin, Drs,Msi,Ak.  Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Dana Alokasi Umum (DAU), dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Terhadap Indeks Pembangunan Manusia dengan Belanja Modal sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Provinsi Jawa Tengah 2013-2015). 
, Resilia and , Dr.Fatchan Achyani, SE, M.Si  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan (Studi Empiris Pada Pt.Taspen (Persero) Surakarta). 
, Saffanatussani and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia tahun 2013-2016. 
, Saidah and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si,  Pengaruh Intensitas Persediaan, Likuiditas, Manajemen Laba, Ukuran Perusahaan, Leverage Dan Intensitas Aset Tetap Pada Tingkat Agresivitas Wajib Pajak Badan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015). 
, Siswanti and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA  Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi, dan Konflik Peran Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta). 
, Siswoyo and , Atwal Arifin, Drs., Akt.,M.Si  Pengaruh Belanja Modal Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah Dengan Pendapatan Asli Daerah Sebagai Variabel Intervening Pada Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014 – 2016. 
, Sonadi and , Shinta Permata Sari, S.E.,M.M  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Financial Leverage dan Nilai Perusahaan Terhadap Perataan Laba (Income Smoothing) (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadyah Surakarta.
, Listyawati and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si  Pengaruh Persepsi Trust, Persepsi Resiko, Persepsi Keamanan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Penggunaan Internet Banking (Studi kasus pada Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Kartasura). 
, INAS NAFISA PUTRI and , Eny Kusumawati, SE, MM, Ak, CA  ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu). 
A
AMALINA, FADHILAH FITRI NUR. and , Dr. Fatchan Ahyani, S.E., M.Si.  PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER, CURRENT RATIO, DEBIT TO EQUITY RATIO, DAN RETURN ON EQUITYTERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). 
Abdulhakim, Nafis and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran, Retribusi Daerah dan Luas Wilayah Terhadap Belanja Langsung (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah ). 
Adhi Nugraha, Devanthara and , Fauzan, SE, Ak, M.Si  Pengaruh Dana Alokasi Umum (Dau), Pendapatan Asli Daerah (Pad), Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa), Dan Luas Wilayah Terhadap Belanja Modal Pada Kabupaten/Kota Di Jawa Timur Periode 2012-2015. 
Adi Utomo, Wisnu Prasetyo and , Drs.Wahyono, M.A  Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Financial Leverage, Struktur Kepemilikan Dan Net Profit Margin Terhadap Praktik Perataan Laba (Incomesmoothing) (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ). 
Adiningsih, Fatimah and , Fauzan, SE. M.Si, Ak  Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Informasi, Persepsi Resiko, Keamanan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Angkatan 2014 Universitas Muhammadiyah Surakarta). 
Afifulhaq, Annisa Fauziah and , Dra. Rina Trisnawati, AK, M.Si. PhD  Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Aktivitas Perusahaan, dan Corporate Governance Terhadap Pengungkapan Sustainability Reporting (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN Non Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015). 
Agung Setiaputra, Fajar and -, Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Sanksi Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Dan Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Sebelum Dan Sesudah Tax Amnesty Pelaku UMKM Di Wilayah Surakarta. 
Aini, Istiqomah Nur and -, Dra. Nursiam M.H.,Akt., CA  Pengaruh Budaya Organisasi, Pelatihan, Pengembangan Karir, Kompensasi, Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Kantor Pajak Pratama Klaten). 
Aji, Bangkit Waskito and -, Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Akt  Analisis Faktor Meningkatnya Pengguna Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce Terhadap Trust Pada Usaha Kecil Dan Menengah Di Kota Surakarta. 
Akbar, Ashar Mukhammad and , Dr. Noer Sasongko, S.E., M.Si., Ak  Kemampuan, Kepercayaan, Kesesuaian Tugas-Teknologi Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada Karyawan Administrasi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 
Akhbari, Wisnu and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Komitmen Organisasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Surakarta). 
Aldila, Nova Eka and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus terhadap pertumbuhan Ekonomi (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota Jawa Tengah Tahun 2013 – 2016). 
Alfiana Rosi, Rizki and , Dr.Fatchan Achyani, SE, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Pelaku UMKM Dalam Melaksanakan Kewajiban Perpajakan (Studi Kasus pada Wajib Pajak Pelaku UMKM yang terdaftar di KPP Pratama Kabupaten Karanganyar). 
Amsyari, Mukti and , Fatchan Achyani, SE, MSi  Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Surakarta). 
Andayani, Septiana Wuri and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Motivasi, Biaya Pendidikan, Lama Pendidikan, Pengetahuan Akuntansi, Dan Pengetahuan Mahasiswa Tentang UU Nomor 5 Tahun 2011 Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK) (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta ). 
Andreansah, Bima and , Fauzan, S.E., Ak.,Msi.  Pengaruh Ukuran Kap, Opini Audit, Pergantian Manajemen, Financial Distress, Dan Ukuran Perusahaan Klien Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Non Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada ). 
Andriani, Erlin and , Dr. Wafrotur Rohmah, M.M  Analisis Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas Xi Di Smk Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. 
Anisah, Helmi Nur and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Komite Audit, Ukuran Dewan Komisaris, Profitabilitas, Likuiditas, Profil Perusahaan, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) Dalam Laporan Tahunan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ). 
Annisaa, Dhaifina Amalia and -, Fatchan Achyani, SE, M.Si., Dr. r.  PENGARUH KARAKTERISTIK AUDITOR, OPINI AUDIT, AUDIT TENURE, PERGANTIAN AUDITOR, KOMITE AUDIT DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan Real dan Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Aprilia, Milasari and , Drs. Wahyono, M.A, Akt, CA  Persepsi Auditor Terhadap Keahlian Auditor Forensik, Keahlian Auditor Investigatif, Profesionalisme dan Pengalaman Kerja Dalam Pengungkapan Korupsi. 
Ardianto, Taufik Danar and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Opini Audit, Ukuran KAP, Pergantian Manajemen, Financial Distress, dan Profitabilitas Terhadap Voluntary Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). 
Ari Wibowo, Fathoni Sidiq and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kelemahan Pengendalian Intern Pemerintah Daerah(Studi Kasus Pada Kabupaten / Kota Di Pulau Jawa). 
Arianti, Ririn and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Ak, CA  Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah dengan Budaya Organisasi dan Job Relevant Information Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bantul). 
Ariesandy, Gita and , Dr. Noer Sasongko, S.E, M.Si, Ak, CA  Pengaruh Good Corporate Governance, Intellectual Capital Dan Kinerja Lingkungan Terhadap Nilai Perusahaan(Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Ariestiyanto, Donna and , Dr. Noer Sasongko, S.E., M.Si., AK., CA  Pengaruh Akuntabilitas Dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Etika Auditor Sebagai Variabel Pemoderasi(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Semarang Dan Surakarta). 
Arifin, Arifin and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si., Ph.D  Pengaruh Corporate Governance Dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI tahun 2011-2015). 
Arimurti, Dewi Vita and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Konflik Peran, Komitmen Organisasi, Locus Of Control, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di DIY dan Jawa Tengah). 
Arizona, Nova and ., Eko Sugiyanto, Drs, MSi  Pengaruh Motivasi Sosial, Karir, Ekonomi, dan Kualitas Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi untuk Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk). 
Armanda, Musfarima Devi and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si.  Determinasi Faktor-Faktor Waktu Penyampaian Pelaporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ). 
Arrummi, Ahmad Faizal and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Kecukupan Modal, Risiko Pembiayaan, Proporsi Dana Pihak Ketiga, Efektivitas Dana Pihak Ketiga, Beban Operasional dibagi Pendapatan Operasional, dan Umur Bank Terhadap Profit Distribution Management (Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia ). 
Ary Setyanti, Ifka and , Drs. Wahyono, MA, Ak  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Ukuran Dewan Komisaris, Kepemilikan Institusional, Leverage, Dan Profitabilitas Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) . 
Aryani, Debby Dwi and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Studi Pada RS PKU Muhammadiyah Surakarta dan RS PKU Muhammadiyah Karanganyar). 
Asih Triatmaja, Nur and , Drs. Atwal Arifin, SE, M.Si,  Pengaruh Tekanan Ketaatan, Locus Of Control, Tekanan Anggaran Waktu, Keahlian Dan Kompleksitas Tugas Terhadap Audit Judgment (Studi Empiris Pada KAP Surakarta dan KAP Yogyakarta). 
Asmarani, Betsy Kusuma and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si.  Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Pengendalian Intern Akuntansi Dan Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) Terhadap Keterandalan Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen. 
Astuti, Wahyu Nur and -, Drs. Eko Sugiyanto, M.Si.  Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016). 
Atho’illah, Amna and -, Dra. Nursiam, MH., Ak.,CA  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan dalam Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar BEI Tahun 2012-2015). 
Auliya, Selvinda Kharisma and , Drs.Suyatmin Waskito AdiM.Si.  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Kompleksitas Operasi, Dan Opini Audit Pada Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015). 
Ayu Dewanty, Bella and , Eny Kusumawati, SE, M.M., Ak  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Laba-Rugi Operasi, Solvabilitas, Profitabilitas, Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015). 
Ayu Rohmaji, Mia and , Dr. Triyono, SE, M.Si  Pengaruh Independensi, Due Professional Care, Pengalaman, Dan Etika Terhadap Kualitas Audit Pada Inspektorat Daerah Di Eks Karesidenan Surakarta. 
Ayuni, Lusi and , Drs Wahyono,M.A.,AKt.  Pengaruh Persepsi Gaya Kepemimpinan,Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Koperasi Simpan Pinjam (Studi Empiris Koperasi Simpan Pinjam kabupaten Grobogan). 
Azhar, Muh Rohiqul and -, Dr. Erma Setiawati, Ak., M.M.  Flypaper Effect pada Dana Alokasi Umum (DAU) dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Terhadap Belanja Modal pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah. 
Bahri, Rafi Falaah and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Judgment (Pada KAP di Kota Surakarta, Semarang dan Yogyakarta). 
Budhy Wibowo, Respathy and , Drs. Wahyono, MA.Akt  Analisis Kinerja Dan Karakteristik Pemda Terhadap Tingkat Pengungkapan Dan Kualitas Informasi Dalam Website Pemda (Studi Empiris pada Provinsi Banten dan Jawa Barat Tahun 2015). 
Budi Nugroho, Ridho and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Fenomena The Monday Effect di Bursa Efek Indonesia Periode 2017. 
Budiarsa, Yoga Wasis and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh Independensi, Integritas, Objektivitas, Pengalaman Kerja, dan Kompetensi terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta). 
Budiatmaja, Shinta Nur Fatimah and , Fauzan, SE, Ak, M.Si  Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial Yang Dimoderasi Oleh Komitmen Organisasi Dan Motivasi Kerja Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sukoharjo. 
CITRANINGRUM, BRILIANY and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M, Ak.  Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Empiris Pada Kantor Satpol PP Kota Surakarta). 
COMPUTRI, FEBRINA FAILA and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei ). 
Cahyo, Pandu Dwi and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Pengaruh Motivasi, Profesionalisme, Komitmen Organisasi dan Budaya Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bagian Akuntansi pada BPR Kota Surakarta. 
Cantika, Annisa Fitria Rahma and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Penerapan Sistem Pengendalian Intern Dan Peran Audit Internal Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Grobogan). 
Chandra, Kevin and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan,Sosialisasi Perpajakan, Sanksi Perpajakan, Dan Kewajiban Moral Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Empiris Pada KPP Pratama Kota Surakarta. 
Chandra Kusuma, Bagus and , Andy Dwi Bayu Bawono, SE., M.Si., Ph.D  Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi Pengaruh Profitabilitas, Financial Distress, dan Kepemilikan Publik Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2016). 
Chodlirotul Arofah, Lulu and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Daerah Di Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Tengah. 
Ciptaningtyas, Candra and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak  Pengaruh Keadilan, Sistem Perpajakan, Tarif Pajak, Diskriminasi Dan Kemungkinan Terdeteksi Kecurangan Terhadap Tax Evasion (Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama eks-Karesidenan Surakarta). 
Cut Rihana, Heni and , Dr. Erma Setiawati, Ak, M.M.  Analisis Pengaruh Trust, Information Quality, Kemudahan, Manfaat, Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Dalam Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). 
Cynthia, Icha and , Dr. Triyono, S.E. M.Si.  Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Karakteristrik Perusahaan Terhadap Ketepatan Waktu Penyelesaian Laporan Keungan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2013-2015. 
DEWI, NUR AINI RAHMA and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Pendapatan Asli Desa (Padesa), Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD) Dan Bagi Hasil Pajak Dan Restribusi (Bhpr) Terhadap Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SILPA) (Studi Empiris di Desa-Desa se-Kabupaten Wonogiri). 
Damayanti, Wienda and , Dra. Mujiyati, M.Si  Transparansi Dan Akuntabilitas Pemerintah Desa Dalam Pengelolaan Alokasi Dana Desa(Studi kasus : Desa Tegiri dan Desa Sumberagung Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri). 
Darmawan, Muhammad Rizqi and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Pada Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Darmawan, Rizal Muhammad and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt  Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Report LAG (Studi Empiris Perusahaan Retail Trade Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2011-2016). 
Devi, Riyana and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA  Analisis Hubungan Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responsibility/CSR (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ). 
Dewanti, Nanda Putri and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M., Ak  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Opini Audit Tahun Sebelumnya, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2015). 
Dewi, Dhinar Cahya and , Zulfikar, Dr.SE., M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kabupaten Wonogiri. 
Dewi, Yunita Sari and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Pengaruh Net Profit Margin,Return on Asset,Total Aset Turnover,Debt To Equity Ratio terhadap Harga Saham pada Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index pada . 
Diniati, Wiwit Yuni and , Dr Erma S, MM, Ak.  Analisis Aset Desa Berdasarkan Permendagri 1 Tahun 2016 terhadap Pengelolaan Aset Desa(Studi Kasus Pada Desa Joho Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo). 
Dwi Cahyaningtyas, Elysa and , Eny Kusumawati, S.E, MM, Ak.  Pengaruh Komite Audit, Ukuran Perusahaan, Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Perencanaan Pajak, Dewan Komisaris Independen, Dan Kualitas Audit Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI ). 
Dwi Lestari, Diah and , Atwal Arifin, Drs,M.Si,Ak  Keberadaan Komite Audit Sebagai Pemoderasi Pengaruh Ukuran Perusahaan, Opini Audit Tahun Sebelumnya, Dan Reputasi KAP Terhadap Pemberian Opini Going Concern(Studi Emipris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ). 
Dwi Pertiwi, Rizky and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Analisis Penentuan Harga Pelayanan Jasa dengan Pendekatan Interpretif Di Klinik Menco Dental Care. 
Eko Prastyo, Arip and -, Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M, Ak, CA. and -, Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ph.D, Ak, CA.  Analisis Rasio Keuangan Daerah Sebagai Kinerja Pemerintah Kabupaten Sukoharjo Tahun Anggaran 2011-2015. 
Erlangga, Muhammad Bagus and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Analisis Pengaruh Dimensi Fraud Diamond Dan Gone Theory Terhadap Academic Fraud (Studi Empiris Mahasiswa Universitas Sebelas Maret dan Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2014-2016). 
Evita Rahmawati, Yeni and , Dr. Fatchan Achyani, SE.,M.Si,  Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja Dan Konflik Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Empiris Pada Bank BRI Syariah Cabang Surakarta). 
FACHRUROHMAN, M. HIDAYAT and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Pembiayaan Bagi Hasil, Pembiayaan Jual Beli, Financing To Ratio (FDR), Dan Non Performing Financing (PF) Terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah Indonesia. 
FAKHRUROZI, AKHMAD and , Zulfikar, Dr.SE., M.Si and UNSPECIFIED  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Mobile Banking Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. 
Fadillah R, Rifka Aulia Nur and -, Dra. Nursiam, Ak, M.H, CA,  Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Belanja Modal (Studi Kasus Pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah Tahun 2015 – 2016). 
Fadlo’lilah, Siti Nur and , Dr. Zulfikar, SE, MSi  Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan Dan Kerahasiaan, Efektifitas Sistem, Kelayakan Sistem Dan Kepuasaan Wajib Pajak Terhadap Penggunaan E-Filing. 
Fadmawati, Farida and , Drs. Atwal Arifin, Akt., M.Si  Pengaruh Pendapatan Asli Desa (PADesa), Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), dan Jumlah Sarana Kesehatan Terhadap Alokasi Belanja Desa Bidang Kesehatan Tahun 2017 (Studi Empiris Di Desa-Desa Kabupaten Wonogiri ). 
Fahroji, Muhammad Nur and , Suyatmin Waskito Adi, Drs., M.Si.  Pengaruh Sistem Pengukuran Kinerja Terhadap Hubungan Antara Total Quality Manajemen Dengan Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kabupaten Langgur Maluku Tenggara. 
Fairdianta, Okfha and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Dampak Desentralisasi Fiskal Terhadap Outcomes Bidang Kesehatan: Studi Empiris di Kabupaten/Kota Propinsi Jawa Tengah Periode 2010-2014. 
Faith, Valiant and , Dr. Dra. Erma Setiawati, Ak., MM.  Pengaruh Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Pendapatan Asli Daerah, Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran, Dan Luas Wilayah Terhadap Belanja Modal Pada Kabupaten Dan Kota Di Jawa Timur. 
Fajar Syukroni, Hermawan and , Drs. M. Abdul Aris, Ak, M.Si.  Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Audit (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DIY). 
Fajari, Achmad and Dr. Noer Sasongko, S.E., M.Si., AK., CA  Pengaruh Interlock Dewan Direksi, Financial Distress, Proprietary Cost Dan Profitabilitas Terhadap Pengungkapan Sukarela (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ). 
Fajjrin, Ferawati and , Dra. Mujiyati, M. si.  Pengaruh Independensi, Pengalaman Kerja, Due Professional Care, Akuntabilitas, Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Yogyakarta dan Semarang). 
Fajruun, Nurman Arif Tyono and , Dr. Fatchan Achyani, SE., M.Si.  Analisis Efektivitas Dan Kontribusi Pajak Daerah Sebagai Sumber Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Boyolali (Studi Pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Boyolali Tahun 2012-2016). 
Fakturohma, Anisa Mukti and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Analisis Pengaruh Size, Leverage, Profitabilitas, Dan Free Cash Flow Terhadap Manajemen Laba Akrual(Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ). (*)

  
BACA JUGA INI:   400+ Judul Skripsi Farmasi

Komentar