oleh

25 Anggota DPRD Periode 2019-2024 Kota Pagaralam Resmi Dilantik

HPN XLVII Dan HUT PWI Ke 75 Provinsi Sumsel di Kabupaten Banyuasin

Pagaralam,Extranews – Sebanyak 25 anggota DPRD Pagaralam yang terpilih hari ini resmi dilantik di Gedung Paripurna DPRD Kota Pagaralam berjalan khidmat. Senin (26/8).
Pelantikan dan sumpah janji anggota DPRD periode 2019-2024 dipimpin oleh Dedi Stanza, sedangkan pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Pengadilan Pagaralam Saut Erwin Hartono A. Munthe, SH., MH di gedung Paripurna DPRD.

Dalam rapat pelantikan tersebut untuk melengkapi alat kelengkapan dewan disepakati ketua sementara dari partai nasdem Jenny Shandiyah SE MH (Nasdem), Wakil DPRD Pagaralam Epsi (Golkar), Wakil 2 DPRD Pagaralam Yuliansi (Gerindra).

Ketua Partai Nasdem Kota Pagaralam M Fadly SE mengatakan selamat untuk para DPRD Pagaralam yang terpilih semoga amanah dan untuk sementara posisi ketua DPRD dari praksi nasdem yang dijabat oleh Jenny Shandiyah.

Bagus DiBaca Juga:   Feby Deru Pamerkan Koleksi Kriya Sriwijaya pada Ketua Umum Dharmayukti Karini

“Untuk Ketua DPRD kita tunjuk untuk sementara Jenny Shandiyah, nanti kita tunggu keputusan dari DPP Nasdem yang insya allah dalam minggu ini akan ada kabarnya,” Ujar Fadly yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Pagaralam

Pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil Walikota M Fadly SE, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si, Ketua Kajari Pagaralam, Perwakilan Provinsi dari staf ahli Bidang Ekonomi H Ahmad Rizan1. rian

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya