Operasi Lilin di Muaraenim Dipantau

39
Tim Supervisi Operasi Lilin Musi 2020 Polda Sumatera Selatan meninjau kesiapan Polres Muara Enim dalam melaksanakan Operasi Lilin Musi tahun 2020.

Muaraenim, Extranews —- Tim Supervisi Operasi Lilin Musi 2020 Polda Sumatera Selatan dipimpin Kompol H Asep Supriadi SH selaku Kasitatibsubditgakkum Direktorat Polisi Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumsel mengunjungi kesiapan Polres Muara Enim dalam melaksanakan Operasi Lilin Musi tahun 2020, Selasa (29/12).
Kedatangan Tim tersebut disambut oleh Kapolres Muara Enim Donni Eka Syaputra SH SIK MM didampingi Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Ricky Nugraha SIK MSi dan Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH memeriksa dokumen dan administrasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama Operasi Lilin Musi 2020 berlangsung.
Kemudian, Tim Supervisi Operasi Lilin Musi 2020 Polda Sumsel melanjutkan meninjau dan mengecek sarana dan prasarana serta sikap anggota dalam melaksanakan PAM di Pos Pengamanan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 di Jembatan Enim 2 Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.
Dari hasil peninjauan, Asep merasa kagum dengan fasilitas yang ada di Pos Pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Jembatan Enim 2, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.
Asep menyampaikan, bahwa pihaknya datang untuk melaksanakan supervisi operasi Lilin Musi 2020 di

Tim Supervisi Operasi Lilin Musi 2020 Polda Sumatera Selatan meninjau kesiapan Polres Muara Enim dalam melaksanakan Operasi Lilin Musi tahun 2020.

Polres Muara Enim, juga menilai layanan dan inovasi yang ada dalam pelaksanaan Pos Pengamanan untuk dilaporkan kepada pimpinan.
“Terima kasih untuk Polres Muara Enim yang telah melaksanakan tugas yang baik dan inovasinya dalam memberikan kenyamanan bagi personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan, sehingga petugasnya dapat memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.NH

LEAVE A REPLY