Ini Dia Smart TV Terbaru

97

COOCAA MENGELUARKAN PRODUK SMART TV TERBARU 32S3G EKSKLUSIF DI SHOPEE 12.12 DENGAN HARGA PERDANA DI BAWAH 2 JUTAAN

Jakarta, Extranews Tanpa terasa penghujung tahun sudah di depan mata, suasana pandemi yang terjadi di Indonesia pun tanpa terasa sudah memasuki bulan ke 10 semenjak kasus pertama covid 19 diumumkan. Perayaan tahun baru pun akan terasa berbeda sama seperti hari-hari besar lain yang terjadi di tahun ini.

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, PT. Skyworth Indonesia selaku pemegang merek tunggal produk elektronik COOCAA pun meluncurkan produk seri terbaru mereka smart TV tipe 32S3G tepat di acara Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dalam upayanya untuk selalu memberikan produk hiburan terbaik dengan harga terjangkau. “Kami sadar betul kondisi luar biasa yang sedang terjadi saat ini memberikan pukulan yang cukup keras kepada hampir seluruh pelaku usaha dan masyarakat di Indonesia, inilah yang menjadi alasan mendasar kami mengeluarkan produk smart TV berukuran 32 inch dengan harga kurang dari 2 juta rupiah di penghujung tahun ini sebagai upaya kami untuk terus memberikan produk televisi terbaik dengan harga terjangkau yang dapat memberikan alternatif hiburan dalam menyambut malam pergantian tahun baru  dikala pandemi yang masih berlangsung hingga sekarang ini” Jawab Lii Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.Smart TV 32S3G masih akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, karena selain harganya yang terjangkau produk ini juga sudah didukung android 9, Didukung oleh Google Assistant build in, yang memberikan pengalaman interaksi dengan AI melalui Voice Command pada TV dan processor CA53 Quad Core 1.1 GHz yang unggul di kelasnya. Mendukung sinyal digital DVB-T/T2 dan DVB/C untuk menonton siaran TV secara digital dengan gambar yang halus dan Sudah bersertifikasi Youtube, Netflix, dan Prime Video. Memiliki fitur mode gambar yang beragam dan kualitas suara yang stereo dan surround tersertifikasi Dolby yang dapat mendukung format video hingga 1080i / FHD, fitur Fast Boot, sehingga membutuhkan waktu singkat ketika menyalakan TV, hingga Memiliki port yang lengkap, Tuner, Composite, HDMI 1.4 (2), USB 2.0 (2), LAN, Optical dan Fixed Audio Output. Ditambah lagi Daya konsumsi listrik yang rendah 30-60an Watt dan < 0,5 Watt pada mode standby.

Selain smart TV 32S3G yang akan dirilis secara eksklusif di shopee pada saat acara harbolnas 12.12 nanti dengan harga dibawah 2 juta rupiah, kami juga akan mengadakan promo untuk produk smart TV berukuran besar 50S6G Pro dengan harga dibawah 5 juta rupiah di semua channel mitra penjualan online kami yang sebelumnya sempat dirilis bulan september 2020 lalu.jelas Paxton, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

50S6G Pro merupakan TV Pertama di Indonesia yang didukung OS Android 10 terbaru dan dilengkapi Bluetooth 5.0 yang memungkinkan komunikasi Bluetooth dua arah, seperti dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat sekaligus. Memiliki Kapasitas RAM 2GB menjalankan aplikasi tanpa hambatan (lag), ROM 32GB, memungkinkan menginstal beragam aplikasi tambahan yang tersedia di Google Play serta processor gambar Chameleon Extreme 2.0 4K HDR10+ yang dapat menghasilkan gambar yang nyata, jernih, dan tajam. Tersertifikasi Youtube dan Netflix serta didukung Dolby Audio & DTS Trusurround menghasilkan suara yang dinamis dengan bass dan treble yang seimbang, kenaikan volume secara halus, dan meminimalisasi jump-scare. Remot sudah mendukung voice command Google Assistant dan direct access ke aplikasi bawaan, mempermudah pengoperasian TV. Perintah dapat menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. TV Coocaa juga dapat dioperasikan melalui aplikasi Castplay (aplikasi resmi dari Skyworth). Fungsinya tidak hanya sebagai pengganti tombol, tapi juga dapat digunakan sebagai aplikasi casting/mirroring dan trackpad dan sudah dilengkapi HDMI 2.0 (3), USB 2.0 (2), LAN, AV-in, Optical, DVB-T/T2/C (siaran digital), dan tombol power multifungsi (sebagai power on/off dan navigasi).

Kami yakin dengan 2 produk yang kami tawarkan pada harbolnas 12.12 nanti dapat mejadi alternatif hiburan masyarakat Indonesia dalam menyambut  pergantian tahun kali ini dengan harapan yang lebih optimis ditahun 2021 nanti” Tutup  Paxton, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Tentang Skyworth Group

Skyworth berdiri di tahun 1998 mempunyai komitmen utama untuk pengembangan dan pembuatan alat-alat elektronik. Berasal dari Shenzen High Tech Industrial Park China yang dikenal sebagai “Chinese Silicon Valey” saat ini telah memperkerjakan lebih dari 40.000 tenaga kerja lebih di seluruh dunia dan telah terdaftar di bursa efek Hongkong pada tahun 2000 (HK00751). Sukses berkembang pesat selama lebih dari 30 tahun, Skyworth adalah bagian dari 5 brand teratas China dalam kategori TV & Elektronik.

Tentang PT. Skyworth Indonesia

PT. Skyworth Indonesia berdiri pada tahun 2011 selaku perwakilan Skyworth Group di Indonesia yang menghadirkan solusi dan memasok produksi display multimedia berteknologi tinggi. Menjadi Brand No.1 dengan penjualan terbanyak di beberapa sales channel online di indonesia yang memiliki lisensi resmi Google Assistant dan Netflix juga sebagai pelopor Android TV berspesifikasi canggih di Indonesia. PT. Skyworth Indonesia memiliki lebih dari 150 orang karyawan dengan 16 titik distributor, serta lebih dari 1500 toko ritel tersebar di seluruh wilayah Indonesia sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab perusahaan akan kebutuhan pasar yang ada. PT Skyworth Indonesia dapat dihubungi melalui Instagram @coocaaindonesia dan website skyworthoverseas.com/id.rel

LEAVE A REPLY