Realcount Pilkada OI, Panca-Ardani Melibas Ilyas

59

Hasil Real Count Sementara Pilkada OI
Panca-Ardani Jauh Lebih Unggul

INDRALAYA, Extranews —  Hasil real count penghitungan sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Rabu (9/12/20) pasangan nomor urut 1 Panca-Ardhani unggul di angka yang segnifikan, sementara pasangan petahana nomor urut 2 Ilyas-Endang kalah telak.

Dari pemantauan di lapangan, pasangan urut 1 Panca-Ardani mencapai perolehan angka 149.879 suara atau 64 persen, sementara pasangan nomor urut 2 Ilyas-Endang hanya mampu meraih 85.373 suara atau 36 persen. Angka kemenangan Pasangan Panca–Ardani hasil real count merujuk hasil di TPS TPS yang ada di Kabupaten OI.

Paslon penantang ini bisa meraih kemenangan di 15 kecamatan yang cukup telak. Sedangkan paslon Ilyas-Endang hanya menang tipis di Kecamatan Rambang Kuang dengan angka 53 persen sementara nomor urut satu mendapat 47 persen.

Begitu melihat kemenangan versi real count ini, calon bupati nomor 1 Panca Wijaya Akbar langsung mendapat apresiasi dari ribuan pendukungnya di Ogan Ilir. Bahkan putra bungsu Wakil Gubernur H Mawardi Yahya ini juga mendapat ucapan selamat dari masyarakat yang berduyun-duyun mendatangi rumah kediamannya di Indralaya.

Pada kesempatan tersebut Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tuanya, kepada kakaknya Ovi Mawardi dan keluarga besarnya, kepada seluruh pendukung baik tim, parpol, ormas, relawan, simpatisan dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah memilihnya.

Lanjutnya, kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Ogan Ilir. Saatnya utk bergandengan tangan membangun Ogan Ilir, mari bersama sama membangun Ogan Ilir.
“kemenangan ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Ogan Ilir, lupakan perbedaan mari bersama bangun Ogan Ilir”, tutup Panca.yan

LEAVE A REPLY