Lusa, Juarsah Bakal Dilantik Jadi Bupati Definitif

61

Lusa,  Juarsah Bakal Dilantik Jadi Bupati Definitif. Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru direncanakan melantik langsung orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang sebagai bupati definitif yang akan berlangsung di Balai Griya Agung Palembang.

Muara Enim –Extranews
Jika tidak ada aral melintang, Pelaksana Tugas Bupati Muara Enim yang juga menjabat Wakil Bupati H Juarsah SH, akan dilantik secara resmi sebagai Bupati Muara Enim Definitif masa jabatan 2018-2023, pada Jumat besok (11/12).
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru direncanakan melantik langsung orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang sebagai bupati definitif yang akan berlangsung di Balai Griya Agung Palembang.
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Muara Enim Deni Ferdian S STP, mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah mempersiapkan segala sesuatu terkait pelantikan Bupati Kabupaten Muara Enim oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.
“Ya benar, kegiatan pelantikan akan dilaksanakan pada Jumat nanti, pada pukul 15.00 WIB di Balai Griya Agung Palembang,” kata Deni saat dihubungi media , Rabu (9/12)
Undangan pelantikan H Juarsah SH sebagai Bupati definitif sudah tersebar seluruh jajaran pemerintah ditingkat kabupaten maupun tingkat provinsi dan undanganya juga terbatas sesuai protokol Covid-19.
“Pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati Muara Enim nanti undanganya terbatas karena provinsi yang menentukan. Dipastikan yang akan hadir pelatikan bupati defenitif Jumat nanti yakni forkopimda, seluruh kepala OPD, para camat, Lurah, BUMN, BUMS,” jelasnya.NH

 

LEAVE A REPLY