Smartwatch Amazfit Didukung Fitur Amazon Alexa built-in

58

Smartwatch Amazfit didukung dengan fitur Amazon Alexa built-in. Amazfit sedang mengerjakan smartwatch seri andalan baru. Amazfit akan meluncurkan jam tangan pintar  andalan merekayaitu, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2.

DALAM waktu tidak lama lagi, Amazfit akan menghadirkan Amazfit GTR 2 Danny GTS 2. Smartwatch ini akandikemas dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminiumhitam, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkanlayar AMOLED bulat 1,39 inci yang jelas dengan kacamelengkung 3D yang dibuat dengan jelas dan mudah dibaca. Amazfit GTS 2 yang ramping memiliki layar AMOLED persegipanjang 1,65 inci yang indah dan tersedia dengan casing paduanaluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atauabu-abu perkotaan plus tali yang serasi, yang berarti akanbersaing dengan smartwatch lainnya sejauh menyangkutfashionable.Tidak hanya itu, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 memilikifitur yang membuat jam tangan GT generasi baru membantumanjemen waktu kerja anda lebih cerdas, lebih efisien, dan lebihmenyenangkan, karena Sekarang Anda memiliki kontrol suara, di sinilah jam tangan GT 2 menjadi sangat pintar. DenganAmazon Alexa built-in Anda dapat mengajukan pertanyaan, mencari informasi, mendapatkan terjemahan, membuat daftar belanja, mengatur alarm, pengatur waktu dan pengingat, memeriksa cuaca, mengontrol perangkat rumah pintar dan banyak lagi. Anda dapat berbicara dengan Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 dan Alexa akan menanggapi perintah suaraAnda dengan tanggapan teks di layar.

Alexa ada di cloud, jadi Alexa selalu menjadi lebih pintar, menambahkan kemampuan baru yang dikirimkan ke perangkatAnda. Menggunakan Alexa pada jam tangan Amazfit GT 2 sederhana dan handsfree – tanyakan saja, dan Alexa akanlangsung merespons.

Fitur kontrol suara offline juga memungkinkan Anda melakukanoperasi suara di jam tangan Anda bahkan tanpa akses Internet, termasuk mengaktifkan mode olahraga, pelacakan detak jantung, dan lainnya.

Dengan fitur yang serba mutakhir Amazfit di fasilitasi juga dengan baterai yang tahan lama. Jam tangan seri GT 2 berartiakan bersama dalam perjalanan Anda setiap hari dalamseminggu tanpa rasa ragu dalam pengisian baterai. Amazfit GTR 2 telah memperpanjang masa pakai baterai dan bertahan selama14 hari penggunaan biasa dan 38 hari penggunaan dasar. Setelah mengisi daya Amazfit GTS 2, Anda dapat memerlukan waktu 7 hari untuk penggunaan biasa dan 20 hari penggunaan dasar.

Seri terbaru smartwatch dari Amazfit akan sedia di e-commerce Indonesia pada bulan Desember 2020, maka sudah siapkah andauntuk menikmati fitur canggih dari Amazfit GTR 2 dan AmazfitGTS 2 ?

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai 2.229 juta saja dan untuk 50 pembeli saat waktu preorder akan mendaptkan tas punggung Amazfit yang bisa jadi teman Anda buat berolahraga. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga 2.599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Sekilas  Amazfit

Didirikan pada September 2015, Amazfit adalah merekpribadi milik Huami Technology (NYSE: HMI), menawarkantujuh seri produk jam tangan pintar dan gelang termasuk seriStratos, seri Basic, seri Flagship, seri Kesehatan, seriFashion, seri Outdoor, dan X seri. Amazfit juga menyediakanperangkat keras pintar lainnya yang terkait dengan olahragadan kesehatan, termasuk earbud olahraga TWS, treadmill pintar, timbangan lemak tubuh pintar, dan perlengkapanolahraga. Dengan desain dan pengerjaan yang luar biasa, produk jam tangan pintar Amazfit telah memenangkan banyakpenghargaan, seperti Penghargaan Desain Industri iF Jermandan Penghargaan Desain Titik Merah. Saat ini, produkAmazfit telah memasuki pasar lebih dari 70 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang. Menurut laporan pelacakan pasar perangkat wearable global IDC, pada paruh pertama tahun 2020, jam tangan Amazfitmengklaim pangsa pasar jam tangan dewasa terbesar di Italia, Spanyol, India, dan wilayah lain, dan juga di antaraproduk teratas di wilayah seperti Cina, Jerman, Prancis, Rusia, dan Brasil.

Teknologi Huami, beroperasi sejak 2013, adalah penyedialayanan kesehatan berbasis cloud yang menawarkanteknologi wearable pintar terkemuka di dunia. Pada Februari2018, Huami Technology tercatat di Bursa Efek New York (NYSE) (kode saham: HMI). Rel/fk

LEAVE A REPLY