Paripurna Huk ke 43 Kabupaten Muara Enim Berlangsung Hikmat

45

Muara Enim, Extranwes.com- Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Muara Enim ke – 74, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Muara Enim, gelar rapat paripurna, rapat tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Jumat (20/11/2020).

Turut hadir dalam agenda tersebut gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru beserta unsur Forkopimda provinsi Sumatera Selatan melalui Zoom, Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, Plt Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Plt sekda Muara Enim dr. Yan Riadi Mars, kepala OPD Muara Enim, Forkopimda kabupaten Muara Enim, Camat dan Kepala desa, tp pkk se- kabupaten Muara Enim, serta pimpinan Parpol dan yang lainnya.

Hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-74 ini, disatukan dengan peringatan hari ulang tahun Korpri ke-49, hari Kesehatan asional ke-56, dan hari Guru nasional ke 27, serta hari Kesetiakawanan Sosial nasional ke 62.

Plt. Bupati Muara Enim, Juarsah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama membangun kabupaten Muara Enim. Dirinya berharap agar masyarakat Muara Enim, tetap pada prinsip untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Muara Enim, memprioritaskan visi dan misi kabupaten Muara Enim yang merakyat.

“kita bersyukur kepada Allah, bahwa hari ini Kabupaten Muara Enim telah sampai diusianya yang ke-74, semoga Kabupaten Muara Enim kedepannya bertambah baik dan lebih sejahtera lagi, segala sesuatu yang berhubungan dengan rakyat akan menjadi prioritas kita kedepannya” ungkapnya.

Sementara itu, Plt ketua dprd kabupaten Muara Enim, Liono Basuki mengatakan dengan memperingati hari jadi kabupaten Muara Enim ke-74, dirinya mengajak untuk mewujudkan visi, Muara Enim untuk rakyat, sesuai visi misi bupati dan wakil bupati Muara Enim.

“Kami atas nama masyarakat kabupaten Muara Enim, memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada pemerintah kabupaten Muara Enim, yang telah menorehkan prestasi dan penghargaan baik dalam bidang pembangunan, pemerintahan, maupun di bidang kemasyarakatan, di tingkat provinsi maupun tingkat nasional” paparnya. (Vian)

LEAVE A REPLY