Bediangers Siap Bersinergi Dengan Pemkot Pagar Alam Memajukan Pariwisata

132

Bediangers Siap Bersinergi Dengan Pemkot Pagar Alam Memajukan Pariwisata

Pagaralam,Extranews – Pagaralam merupakan Kota yang banyak menyajikan wisata, baik secara alam maupun kulinernya. Tak heran kalau Kota Pagaralam sering dijuluki sebagai Kota Seribu Wisata.

Hal ini membuat gairah dan semangat bagi Pemerintah Kota Pagar Alam dan para komunitas yang bergerak di bidang pariwisata untuk memajukan pariwisata, khususnya di Pagar Alam, seperti hal nya yang dilakukan oleh komunitas Bediangers yang bergerak sebagai operator wisata.Nanda Paeng, ketua komunitas Bediangers mengatakan, Pagar Alam merupakan kota yang indah dan sangat banyak tempat-tempat pariwisata, dengan alasan itu kami dari komunitas Bediangers ingin menjadi wadah atau menjembatani bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pagar Alam.”Dengan kami bentuknya Bediangers ini kami harapkan bisa membantu Pemerintah Kota Pagaralam untuk sama-sama memajukan wisata yang indah ini. Kami juga ingin menjadikan Pagar Alam sebagai salah-satu tujuan utama wisata, tidak hanya di Sumatera Selatan namun juga Nasional,” tuturnya, Sabtu (21/11/2020).

Lanjut dia, memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan yang berkunjung di Pagar Alam, sehingga mereka datang lagi dan turut mempromosikan hal-hal yang positif tentang Pagar Alam.

“Kami siap berkontribusi membangun ekonomi kerakyatan, ekonomi kreatif dan melibatkan anak-anak muda khususnya di Pagar Alam,” pungkasnya. (Yie)

LEAVE A REPLY