Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Warga Benahi Jalan Dengan Dana Swadaya

41

Muara Enim , Extanews.com- Jalan penghubung antara desa cahaya Alam dengan Danau Gerak di kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim amblas, ditaksir kedalaman jurang sekitar 20 meter dengan keadaan yang menghawatirkan warga terpaksa menggalang dana swadaya untuk membenahi jalan tersebut.

Selama enam bulan terakhir warga belum mendapat perhatian lebih dari pemerintah terkait permasalahan tersebut. menurut pengakuan salah satu warga yang melintasi jalan tersebut, Selasa (17/11/2020)

Salah satu warga yang kerap menggunakan jalan tersebut, Febriansyah mengatakan, dirinya merasa was-was dikarenakan jalan alternatif masih berbahan dasar kayu dan tonggak besi, apalagi untuk kendaraan roda empat.
“Diharapkan pemerintah segera mengambil tindakan agar ada solusi sehingga warga sekitar bisa menggunakan jalan tersebut dengan nyaman seperti biasanya setelah ada jalan permanen” ucapnya

Dikatakan, Febri, Jalan ini merupakan satu-satunya jalur aktiv yang menghubungkan kedua desa, sehingga warga sering memanfaatkannya untuk kegiatan sehari hari. Oleh sebab itu pemerintah seharusnya lebih cepat mengambil tindakan. (Vian)

LEAVE A REPLY