Di tengah Covid-19, Pagaralam Lakukan Gerak Cepat Mengatasi Bencana Alam

82

Di tengah  Covid-19, Pagaralam Lakukan Gerak Cepat Mengatasi Bencana Alam

Pagaralam,Extranews – Memasuki musim penghujan Polres Pagaralam dan Forkopimda Kota Pagaralam melakukan gerakan cepat dalam menghadapi bencana Karhutla ditengah Pandemi Covid-19. Bertempat di Halaman Mapolres Pagaralam, Apel yang di Inspekturi Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH didampingi Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK, MH, dan diikuti seluruh Forkopimda, Senin (9/11/2020).

Dalam sambutannya, Alpian Maskoni SH, Walikota Pagaralam menjelaskan, sebagaimana diketahui wilayah Kota Pagaralam sangat rawan bencana banjir, tanah longsor, angin puting beliung rerta gempa bumi.

Lanjut dia, oleh karena itu, koordinasi antar lembaga harus terus ditingkatkan dan diperkuat agar upaya penanggulangan bencana berjalan maksimal.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK, MH mengatakan, “menegaskan dan berharap kepada para kekuatan yang ditempatkan dilapangan dalam menghadapi bencana Karhutla,” tuturnya.

“Agar gerak langkah kita menjadi ladang amal dan ibadah dalam meminimalisir dampak yang dapat ditimbulkan dari bahaya bencana di Negara Indonesia dan terkhusus Kota Pagaralam dimasa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (yie)

LEAVE A REPLY